logo
×

Rabu, 29 Maret 2017

Anies Diajak Nyanyi Bareng oleh Habib Luthfi di Pekalongan

Anies Diajak Nyanyi Bareng oleh Habib Luthfi di Pekalongan

IDNUSA, JAKARTA - Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melanjutkan kunjungannya di Jawa Tengah dengan bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan. Anies sempat diajak bernyanyi dalam kesempatan tersebut.

Anies bersilaturahmi di kediaman Habib Luthfi di Jalan Dr Wahidin No 70, Pekalongan Timur, Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (29/3/2017) selama kurang-lebih 3 jam. Anies menyanyikan lagu 'Padang Bulan' dengan serasi diiringi musik yang dimainkan oleh Habib Luthfi.

"Iya, jadi alhamdulillah silaturahmi dan biasa, sebenarnya sering ketemu di Jakarta. Cuma karena kita rute perjalanannya ke Tegal, Pekalongan, jadi sekalian silaturahmi. Dan tadi sambil main musik, jadi kita sama-sama nyanyi 'Padang Bulan'," ujar Anies kepada wartawan.

Anies bernyanyi bareng Habib Luthfi. (Noval Dhwinuari Antony/detikcom)
Selain bertemu dengan ulama dan tokoh masyarakat, kunjungan Anies ke Jawa Tengah untuk menghadiri undangan. Anies juga hendak melihat secara langsung hubungan daerah lain dengan Jakarta.

"Sebenarnya karena ada undangan ke luar, jadi kita silaturahmi ke luar. Bahwa ada warga Jakarta juga, banyak dari mana-mana, dan kegiatan perekonomian di Tegal, warga warung Tegal itu punya peran sangat besar di Jakarta, jadi saya mampir ke sana," jelas Anies.

"Kemudian juga di Pekalongan, menjadi salah satu ikon batik yang suplainya sangat besar di Jakarta. Jadi silaturahmi, besok juga ada silaturahmi dengan beberapa tokoh di daerah Tegal," sambung Anies. (dtk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: