logo
×

Jumat, 02 Juni 2017

Safari Ramadan, Pemda Gowa Sebar 216 Dai

Safari Ramadan, Pemda Gowa Sebar 216 Dai

NUSANEWS, JAKARTA - Memasuki hari ke tujuh Ramadan 1438 H tahun ini, Pemkab Gowa mulai menjadwalkan kegiatan kunjungan Safari Ramadan. Safari Ramadan ini mulai digelar Sabtu (3/6/2017) besok.

Dalam kunjungan perdananya, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ke Kecamatan Tinggimoncong, Tombolopao dan Parigi. Kabag Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin mengatakan, kegiatan safari ini merupakan kegiatan rutin dilakukan Pemkab Gowa bersama para tim Dai.

"Dalam safari ini seluruh jajaran Pemkab mulai dari bupati, wabup, sekkab hingga pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) menyebar ke 18 kecamatan, baik di dataran rendah maupun dataran tinggi," kata Abdullah Sirajuddin.

Abdullah Sirajuddin menjelaskan, kegiatan Safari Ramadan tersebut diantaranya buka puasa, dan salat magrib bersama. Kemudian berlanjut ke Salat Tarwih yang diisi ceramah dari tim Dai.

"Untuk Ramadan tahun ini sebanyak 216 orang Dai yang dilibatkan Pemkab Gowa. Satu kecamatan terdiri dari 12 orang Dai yang disebar di masjid-masjid," demikian Abdullah Sirajuddin. (rk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: