logo
×

Kamis, 07 Juni 2018

Trump Buka Puasa Bersama di Gedung Putih

Trump Buka Puasa Bersama di Gedung Putih

NUSANEWS - Presiden Amerika Donald Trump, Rabu (6/6/2018), menjamu sekitar 50 orang tamu, termasuk sejumlah duta besar negara-negara yang penduduknya mayoritas Islam, dalam acara buka puasa bersama.

“Dalam acara buka puasa ini, saya sangat senang menyambut para anggora korps diplomatik, yang mewakili kawan-kawan dan mitra kami dari seluruh dunia,” kata Presiden Trump. “Saya mengucapkan selamat datang kepada semua dutabesar yang hadir disini, yang mewakili negara-negara yang penduduknya mayoritas Islam.”

Kata Presiden Trump lagi, “malam ini kami mengucapkan syukur bagi pembaharuan ikatan persahabatan dan kerja sama yang telah kami bina bersama mitra-mitra kami di Timur Tengah.”

Pemimpin Amerika itu mengatakan kira-kira setahun yang lalu ia mendapat pengalaman yang paling baik dalam hidupnya ketika ia berkunjung ke Arab Saudi.

“Saya bangga telah mengadakan kunjungan keluar negeri saya yang pertama sebagai presiden, ke jantung dunia Islam, dimana saya memberikan sambutan di hadapan lebih dari 50 pemimpin negara-negara yang berpenduduk mayoritas Islam.”

Acara iftar itu dihadiri sekitar 50 orang duta besar, termasuk dari Indonesia dan para menteri kabinet pemerintah Amerika.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: