logo
×

Kamis, 05 Juli 2018

Sering Semobil Dengan JK, Anies: Pada Nggak Tahu Sih..

Sering Semobil Dengan JK, Anies: Pada Nggak Tahu Sih..

NUSANEWS - Beberapa hari terakhir publik sempat bertanya-tanya terkait intensitas pertemuan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, terlebih dalam berpergian mereka berdua berada di mobil yang sama duduk berdampingan.

Menanggapi hal ini Anies pun angkat bicara. Menurutnya, momen pergi bareng semobil ini merupakan hal yang biasa. Seperti diketahui terakhir Anies semobil dengan JK pada saat pergi menghadiri halalbihalal Pengurus Pusat Muhammadiyah di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/7).

Adapun alasan Anies berangkat bareng dengan Wapres JK, karena sebelumnya menghadiri acara Dekranasda di rumah dinas JK di Menteng. Istri Jusuf kalla, Mufida Jusuf Kalla sendiri adalah Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas). Terlebih, Ketua Dekranasda DKI Jakarta adalah Fery Farhati yang juga istri dari Anies Baswedan.

"Pada nggak tahu sih. Gini kemarin pagi itu di rumah Pak Wapres itu ada sarapan Dekarnas (Dewan Kerajinan Nasional), jadi istri saya Ketua Dekranas DKI jadi saya dan istri hadir dan sarapan bareng," ujar Anies di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (5/7).

Setelah sarapan bersama, Anies dan wapres JK dengan menggunakan mobil RI 2 bergegas menuju kantor PP Muhamadiyah yang tak jauh dari kediaman rumah dinas JK.

"Setelah sarapan ada agenda ke Muhammadiyah jadi diteruskan ke Muhamadiyah sederhana bukan gaperlu rumit-rumit pagi itu sarpan juga sama bu Iriana banyak juga ibu-ibu Dekranas lainnya," ujar Anies.

Sebelumnya Anies, sudah 3 kali semobil dengan JK dalam agenda hariannya pertama pada Jumat (29/6) pada saat meninjau veneu Asian Games 2018, kedua pada Selasa (3/7) saat halal bihalal di PBNU, dan terakhir Rabu (4/7) saat menghadiri acara halalbihalal Muhammadiyah.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: