logo

Jumat, 16 Agustus 2019

Puji Habis Jokowi, Surya Paloh: Sejak Jadi Presiden Ini Pidato Terbaik

Puji Habis Jokowi, Surya Paloh: Sejak Jadi Presiden Ini Pidato Terbaik

DEMOKRASI - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, memuji pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo di sidang tahunan bersama MPR dan DPR yang dihadiri pula oleh tokoh-tokoh bangsa.

"Saya pikir ini pidato yang paling terbaik, yang bisa kita dengar langsung dari Jokowi semenjak beliau menjadi Presiden," ungkapnya saat ditemui seusai menghadiri sidang tahunan di gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Jumat (16/8).

Menurut Surya, tidak hanya gaya pidato Jokowi yang bagus, tetapi substansi pidato, konten dan ekspresi semuanya dinilai sangat baik.

"Beliau juga membangun rasa optimisme kita untuk menjadi lebih besar lagi terhadap suatu progres perencanaan pembangunan Indonesia kedepan," jawab Surya.

Di sisi lain, lanjut Surya, Presiden  mengingatkan kita agar meningkatkan kewaspadaan. "Ada hal-hal yang bisa menghambat dan merusak ini semuanya yaitu ketika kemampuan dan kekuatan kita untuk menempatkan kehormatan sesama dalam kemajemukan dan pluralisme itu terganggu," tegasnya.

Menurutnya, ketika kita lalai menghadapi tumbuhnya kelompok garis keras di tengah-tengah kehidupan masyarakat, maka akan dapat merusak semuanya.

"Harapan-harapan kita sekarang, untuk mampu melaksanakan progres akselarasi pembangunan kita secara lebih hebat," pungkasnya.

SUMBER
loading...