logo
×

Jumat, 09 Agustus 2019

Ucapkan Selamat Tinggal ke Ariel, Uki NOAH: I Love You Bro

Ucapkan Selamat Tinggal ke Ariel, Uki NOAH: I Love You Bro

DEMOKRASI - Kabar mengenai hengkangnya Mohammad Kautsar alias Uki NOAH ternyata bukan hisapan jempol belaka. Uki, sang gitaris telah menyatakan bahwa dirinya hengkang dari NOAH yang telah membesarkan namanya selama 19 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, @uki_kautsar, Uki mengungkapkan perjalanan hidupnya saat mengenal Ariel hingga membentuk Peterpan pada tahun 2000 dan berubah nama menjadi NOAH pada tahun 2012.

Dia menjelaskan bahwa mengenal Ariel sejak duduk di bangku kelas 2 SMA. Mereka latihan di sebuah studio. Saat itu Uki diajak bergabung oleh Ariel, sahabatnya sejak SMP.

"Tahun 1998. Waktu itu saya masih kelas 2 SMA, dijemput pake motor terus diajak "yuk ikut". Saya bilang ke mana, dia bilang "ikut aja dulu". Begitulah dia. Ariel sahabat saya dari SMP. Dia bawa ke studio latihan, di sana ada lukman, andika," tulis Uki.

Ia juga mengenang kisah mereka manggung dari kafe ke kafe, bahkan di acara 17 Agustus. Sampai pada akhirnya menjadi Peterpan, mereka punya nama dan dinaungi Musica Studios.

Uki lantas menyebutkan awal perkenalannya dengan sang istri saat telah menjadi seorang musisi. Dia berkenalan dengan seorang wanita cantik, berpacaran dan akhirnya menikah.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa ngeband tak hanya manggung. Dia banyak belajar dari NOAH. Ia dan personel lainnya juga sering mengambil ilmu positif dari konser band lokal dan mancanegara lainnya.

Suka duka bersama Ariel, Lukman, David, Reza sudah dia lalui. Bahkan mereka selalu satu kamar jika manggung di luar kota saat awal-awal berkarier.

“NOAH menjadi sukses seperti sekarang bukan karena kebetulan, kita berempat memang bekerja keras di band dan di luar band. banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini. Tetapi dengan segala pengorbanan, pasti ada yang dikorbankan,” lanjutnya.

Ucapan terima kasih ia berikan untuk para personel dan penggemar. Namun, secara khusus Uki berterima kasih kepada Ariel, sahabatnya yang telah mengajaknya bermusik bersama.

“Bor, terima kasih sebesar-besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan. Kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasehat, and I love you bro. Mudah-mudahan Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut di jannah, insya Allah," tutupnya.

Dia juga memamerkan foto zaman dulu saat ia bermain gitar dan foto masa kini bersama Ariel.

"Good friends never say goodbye, they simply say "see you soon", #keterkaitanketerikatan," tulis Uki di keterangan foto.



SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: