logo

11/10/19

Dengar Kabar Wiranto Ditusuk, Krisdayanti Gak Bisa Telan Makanan

Dengar Kabar Wiranto Ditusuk, Krisdayanti Gak Bisa Telan Makanan

DEMOKRASI.CO.ID - Krisdayanti kaget begitu mendengar dan mengetahui musibah yang menimpa Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto. Wiranto ditusuk oleh pria tak dikenal di bagian perut saat menghadiri peresmian gedung baru Mathla'ul Anwar di Menes, Pandenglang, Banten sekitar pukul 11.55 WIB, Kamis, 10 Oktober 2019.

Saat mengetahui kabar tersebut, Krisdayanti tengah berkumpul bersama keluarganya merayakan ulang tahun sang ibunda tercinta.

"Justru tadi jam 12 sekian, kami kumpul keluarga, jadi mama aku lagi ulang tahun. Saya pas baca rasanya kayak enggak bisa ketelan makanan. Beritanya kan biasanya ada (nama) sama. Takutnya namanya sama, tapi bilang Menkopolhukam. Ini memang menggagetkan dan beliau juga punya rekam jejak yang baik," kata Kridayanti saat dihubungi media.

Adik kandung Yuni Shara itu berpesan untuk tidak berasumsi sebelah pihak agar suasana terus terkendali. Dia juga beberapa kali sempat bergabung dalam kegiatan bersama Wiranto.

"Pastinya sekarang kita berdoa, jangan berspekulasi karena buat saya yang harus bertindak cepat adalah aparat keamanan. Yang kita tahu dan yang menusuk ini suami istri dan harusnya jadi figur orang tua untuk anak-anaknya. ?Jadi sedih banget," tutur mantan istri Anang Hermansyah itu.

Penyanyi sekaligus anggota dewan tersebut salut dengan pemerintah yang bergerak cepat dan sigap menangani kejadian tersebut. Wiranto pun kini sedang mendapat perawatan medis.

"?Presiden Jokowi sudah menjenguk beliau. Saya senang ternyata pemerintah dengan sigap menjemput Pak Wiranto dengan helikopter, dari Pandeglang ke Jakarta," ucap dia.

Meski begitu, Krisdayanti menyayangkan karena saat melihat video amatir dia menganggap bahwa pengamanan terhadap Wiranto sedikit longgar.

"Waktu saya lihat sudut pandang video amatir, memang pengamanannya sedikit longgar, enggak ada polisi. Saya lihat hanya ajudan dan ASN. Jadi saya lihat sedikit kendor," kata pelantun Menghitung Hari tersebut. [vv]

Komentar Pembaca

loading...