logo
×

Selasa, 15 Oktober 2019

Menghilang, Ericko Lim Masuk Penjara Terjerat Kasus Narkoba?

Menghilang, Ericko Lim Masuk Penjara Terjerat Kasus Narkoba?

DEMOKRASI.CO.ID - Siapa yang tidak kenal dengan youtuber bernama Ericko Lim? Seorang pria yang biasa disebuat Soapking oleh para subscribernya. Pria ini memang terkenal lewat aksinya yang selalu mengunggah konten-konten kontroversial lewat video di channel youtube miliknya. Namun, sudah hampir 2 bulan Ericko Lim tidak update, apa yang terjadi? Biasanya dia sangat rajin mengunggah video di channelnya.

Usut punya usut, ternyata ericko lim terjerat kasus narkoba dan dipenjara. Namun, ini masih perkiraan para netizen saja, belum jelas apakah benar atau tidaknya. Jika kita lihat dari youtube, banyak sekali video-video yang dibuat dengan judul yang menyebutkan bahwa ericko lim masuk penjara.

Dan jika kita lihat dari video yang dibuat oleh Reza Arap bersama teman-temannya, dibeberapa menit video jelas terdengar bahwa mereka menyindir Ericko Lim dengan kata "penjara"walaupun mereka tak menyebutkan namanya. Tapi, apa hubungannya dengan ericko lim?

Belum lagi dengan twet yang dibuat reza arap di akun twiter miliknya, tertulis kata " karma" dan dikomentari oleh banyak orang. Kenapa harus "karma" yang ditulis reza arap, apakah maksudnya karena ericko lim pernah nge-diss arap, dan akhirnya terkena "karma" ?..

Ericko Lim

Pada video yang dibuat oleh salah satu teman ericko lim, di video tersebut berisi tentang curhatan yang disebutkan oleh sahabatnya. "orang yang ku percaya, ternyata merusak", kurang lebih begitulah kata-kata tertangkap dari video tersebut.

Bukan cuma channelnya saja, akun pribadi dari ericko lim juga tidak ada kabarnya. Biasanya, dia rajin upload video karena dia suka dengan penghasilannya dari adsense.

Yang lebih baru mengatakan jika Ericko masuk penjara adalah Deddy Corbuzier melalui Channel Youtubenya.

Di video Deddy terlihat bintang tamunya adalah Chandra Liow yang juga adalah seorang Youtuber.

Ternyata Chandra Liow juga belum mengetahui jika Ericko Lim masuk penjara gara-gara narkoba ketika dirinya ditanya oleh Deddy.

"Ericko Lim kemana sih?" tanya deddy memastikan ke Chandra Liow.

"Ericko Lim baik-baik aja, eh Ericko Lim kemana ya?" tanya balik Chandra.

Pertanyaan Chandra Liow tersebut lantas di jawab sama Deddy jika Ericko Lim masuk penjara gara-gara narkoba.

"Kabarnya Ericko Lim ketangkap gara-gara narkoba" kata Deddy.

Chandra Liow langsung kaget ketika mendengar kabar dari Deddy tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada bukti yang lebih akurat jika ericko masuk penjara.

 [kom]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: