logo
×

Kamis, 14 November 2019

Anak Bupati Majalengka Jadi Tersangka Kasus Penembakan Kontraktor

Anak Bupati Majalengka Jadi Tersangka Kasus Penembakan Kontraktor

DEMOKRASI.CO.ID - Polisi telah menetapkan Irfan Nur Alam, PNS yang juga anak Bupati Majalengka Karna Sobahi, sebagai tersangka. Irfan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penembakan terhadap seorang kontraktor.

"IN (Irfan Nur Alam) sudah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersangkanya sejak Rabu kemarin," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan saat dihubungi, Kamis (14/11/2019).

Truno mengatakan Irfan ditetapkan sebagai tersangka atas aksi penembakan dan kepemilikan senjata api. Polisi menjerat Irfan dengan Pasal 170 KUHP juncto UU No 12 Tahun 1951 tentang Penyalahgunaan Senjata Api.

"Penerapan pasalnya sejauh ini Pasal 170 KUHP juncto UU Darurat 1951, seperti itu," kata dia.

Insiden penembakan itu terjadi di Ruko Hana Sakura, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (10/11) malam. Korban Panji Pamungkasandi awalnya menagih utang proyek kepada Irfan sebesar Rp 500 juta.

Setelah proses penagihan, Irfan, yang juga merupakan pejabat di Pemkab Majalengka, mengeluarkan senjata api dan menembak korban hingga terluka. [dt]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: