logo
×

Kamis, 21 November 2019

Kreatif Tapi Bikin Pusing, Suvenir Nikah Penuh Rumus Matematika Ini Viral

Kreatif Tapi Bikin Pusing, Suvenir Nikah Penuh Rumus Matematika Ini Viral

DEMOKRASI.CO.ID - Suvenir pernikahan tak kalah penting sebagai pelengkap hari bahagia. Kebanyakan pengantin memilih suvenir yang tak hanya berguna, tapi juga menunjukkan karakter kedua mempelai. Seperti pasangan ini yang memilih suvenir unik dengan tulisan rumus matematika.

Baru-baru ini pengguna Twitter @saiangkan jadi viral setelah berbagi suvenir pernikahan gurunya. Postingan suvenir pernikahan unik berupa pouch dengan tulisan berbagai rumus matematika itu pun telah disukai 9 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

"Uwu bgt Guru matematikaku nikah.souvernirnya rumus dong ," cuit @saiangkan.

Pada cuitan yang juga telah diretweet 2.900 lebih itu, terlihat guru @saiangkan bernama Febri dan Adam yang melangsungkan pernikahan pada Jumat (15/11/2019). Suvenir nikah dengan tulisan rumus matematika ini pun dibanjiri komentar dari netizen.

Tak sedikit dari mereka merasa pusing melihat tulisan yang ada pouch suvenir pernikahan Febri dan Adam. Beberapa netizen pun memuji sang pengantin karena kreatif dan unik.

"Otakku menangis menjerit-jerit melihat ini," komentar netizen yang pusing melihat rumus matematika di suvenir pernikahan tersebut.

"Kreatif njiir. Boleh lah kayak gini," tambah netizen lainnya.[dtk]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: