logo
×

Jumat, 08 November 2019

Setelah Kapolri Dan Mensos, Jaksa Agung Turut Sambangi KPK

Setelah Kapolri Dan Mensos, Jaksa Agung Turut Sambangi KPK

DEMOKRASI.CO.ID - Beberapa tokoh yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo berbondong-bondong mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hari ini, Jumat (8/11), giliran Jaksa Agung ST Burhanuddin yang menyambangi Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Burhanuddin yang mengenakan baju batik dan celana hitam tiba sekitar pukul 07.47 WIB. Saat tiba di Gedung KPK, Burhanuddin tak memberikan komentar apapun kepada awak media. Ia langsung bergegas menemui pimpinan KPK.

"Nanti saja ya," singkat Burhanuddin kepada wartawan.

Hingga saat ini, pertemuan kedua institusi penegak hukum tersebut masih berlangsung. Belum diketahui agenda pembicaraan antara KPK dan Jaksa Agung dalam pertemuan tersebut.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Azis dan Menteri Sosial Juliari Batubara juga telah menyambangi KPK. Keduanya bertemu dengan para komisioner lembaga antirasuah tersebut.

Usai pertemuan, baik Kapolri maupun Mensos senada mengatakan kedatangan mereka untuk melakukan silaturahmi dengan pimpinan KPK. (Rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: