logo
×

Sabtu, 09 November 2019

Usai GoPro, Pelaku Ternyata Selipkan HP di Plafon Toilet Kampus Makassar

Usai GoPro, Pelaku Ternyata Selipkan HP di Plafon Toilet Kampus Makassar

DEMOKRASI.CO.ID - Polisi membeberkan kronologi pemasangan kamera GoPro di toilet mahasiswi kampus Makassar, Sulsel. Terduga pelaku berinisial A sudah diamankan polisi.

"Benar ada peristiwa pemasangan kamera dan HP (handphone) dalam toilet kampus," kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan kepada wartawan, Sabtu (9/11/2019).

Dari hasil penyelidikan polisi, pemasangan GoPro di toilet kampus tersebut terjadi pada awal Oktober lalu.

"Pelaku memasang kamera yang dilengkapi memori 8 GB pada bagian bawah pipa pembuangan air dan dihadapkan ke toilet yang berada di lantai 1 fakultas dan ditemukan oleh mahasiswi saat berada di dalam toilet kampus," ujar Mangatas.

Barang bukti kamera GoPro tersebut kemudian diserahkan pihak kampus ke Polsek Somba Opu.

"Pada Kamis, 7 November 2019 pukul 11.00 Wita, pelaku (kembali) menyelipkan HP (handphone) di atas plafon yang bolong mengarah ke toilet pada lantai 3 fakultas (di fakultas yang sama) dan kembali ditemukan salah seorang mahasiswa kampus," ujar Mangatas.

Kini ponsel tersebut juga telah diserahkan ke polisi.

"Atas penemuan tersebut, pihak kampus telah melaporkan kejadian tersebut secara resmi ke Polsek Somba Opu berdasarkan LP No 234 tanggal 07 November 2019 tentang pornografi," ujarnya.

"Penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi berinisial R alias A dan MA serta SL, yang merupakan mahasiswa," katanya. [dt]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: