logo
×

Kamis, 02 Januari 2020

Detik-detik Kecelakaan di Tol Pandaan-Gempol yang Tewaskan 3 Orang

Detik-detik Kecelakaan di Tol Pandaan-Gempol yang Tewaskan 3 Orang

DEMOKRASI.CO.ID - Kecelakaan maut antara truk dan mobil sedan terjadi di jalan Tol Pandaan menuju Kejapanan, Gempol. Kecelakaan ini menewaskan ibu dan dua anaknya.

Kecelakaan maut ini melibatkan Honda Civic nopol AG 1795 KI yang dikemudikan Dariyanto (39), warga Ploso, Selopuro, Blitar dan truk Mitsubishi Fuso nopol B 9279 YS yang dikemudikan Abdul Khaq (49) warga Kirig, Mejobo, Kudus. Kecelakaan terjadi di KM 722/b, sekitar pukul 07.30 WIB.

"Semula kendaraan Civic melaju dari arah Pandaan menuju arah Kejapanan. Di lokasi kejadian, pengemudi Civic mengantuk dan menabrak truk boks yang parkir di bahu jalan karena ngeban," kata Kanit PJR Tol Jatim II AKP Amar Hadi kepada detikcom, Kamis (2/1/2020).

Korban selamatKorban selamat (Foto: Istimewa)

Akibat menabrak bagian belakang truk, kondisi mobil berwarna hitam itu hancur di bagian depan. Tiga penumpangnya tewas di lokasi, sementara pengemudi dan satu penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Korban tewas yakni istri dan anak-anak pengemudi Civic. Mereka yakni Dewi Ferdiana (37), Syifa Aulia (10) dan Andan Wijaya (7 bulan).

Sementara pengemudi Civic, Dariyanto (39) dan seorang balita bernama Rehan Wijayanto (1,5) mengalami luka ringan di bagian kepala.

"Seluruh korban dibawa ke RS Bhayangkara Porong," pungkas Amar.
[dtk]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: