Diduga Dengan Pemandu Bilyard, Peserta Rakernas PDIP Tewas Di Hotel
logo

Diduga Dengan Pemandu Bilyard, Peserta Rakernas PDIP Tewas Di Hotel

Diduga Dengan Pemandu Bilyard, Peserta Rakernas PDIP Tewas Di Hotel

DEMOKRASI.CO.ID - Peserta rakernas PDIP, Benediktus Tombonop alias Benny jatuh pingsan usai dengan wanita pemandu bilyard di Hotel Mercure Lt.21 Kamar 2135 Kemayoran Jakarta Pusat.

Benny yang juga menjabat sebagai Bupati Boben Digoel Papau tersebut akhirnya dilarikan ke Ruang IGD RS Mitra Kemayiran  Jl. HBR Motik, Rt. 013/06, Kel. Kebon Kosong, Kec, Kemayoran Jakarta Pusat. Sayang, nyawanya tak tertolong dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Mirnawati, teman korban berprofesi sebagai pemandu bilyard di After Hour Lt. 2 Sarinah Menteng Jakpus menuturkan, baru pertama kali mengenal korban.

Pada pukul 04.00 wib pagi Mirnawati dan korban tiba di hotel menggunakan mobil dengan diantar oleh sdr. Mansur (supir korban).

Mirnawati dan korban masuk ke kamar 2135 Lt 2 Grand Mercure. Pada pukul 05.00 wib korban turun dari tempat tidur kemudian tiba - tiba terjatuh dilantai dan tidak sadarkan diri.

Mirnawati segera menghubungi receptionist hotel. Pukul 05.17 wib dua orang security datang kemudian membawa korban ke RS Mitra Kemayoran, setiba dirumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia. Dan pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dan tidak ada tanda - tanda penganiayaan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak keluarga.
loading...