logo
×

Kamis, 16 Januari 2020

Ratu Kerajaan Agung Sejagat Ternyata Kenalan Ketua IPW Neta S Pane, Pernah Satu Kerjaan

Ratu Kerajaan Agung Sejagat Ternyata Kenalan Ketua IPW Neta S Pane, Pernah Satu Kerjaan

DEMOKRASI.CO.ID - Kanjeng Dyah Gitaraja, seorang Ratu Keraton Agung Sejagat Purworejo yang belakangan menghebohkan publik tanah air ternyata dikenali oleh Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane.

Melalui laman Facebooknya, Neta mengaku kenal dekat dengan sang ratu yang memiliki nama lain Fanny Aminadia.

Pengakuan tersebut disampaikan Neta S Pane melalui akun facebooknya, dengan melampirkan foto sedang bersama Ratu Keraton Sejagad Agung.

“Sang Ibu Ratu Kerajaan Keraton Agung Sejagat Kanjeng Dyah Gitaraja alias Fanny Aminadia yang mengklaim wilayahnya di Purworejo itu adalah kawan akrabku lho,” kata Neta di akun Facebooknya, Kamis (16/1).

Dalam postingan tersebut, Neta juga melampirkan dua buah foto saat sedang bersama Fanny Aminadia.

Di kedua foto itu, Neta tampak berdiri bersama Fanny Aminadia di sebelah kanannya. Satu fotonya lagi, Neta sedang duduk di sebelah kanan Fanny.

Selain melampirkan kedua buah foto tersebut, Neta juga mengakui mengenal Fanny karena pernah bersama-sama bekerja di sebuah tabloid, meski tak dijelaskan nama tabloid yang dimaksud.

“Para bu, bro di jagat raya ini banyak nyang kagak percaya Ibu Ratu itu teman akrabku. Nih gue tunjukin fotonye. Benarkan Bu Bro. Masih kagak caya, xixixixixixi,” ujar Neta di akhir postingannya.[psid]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: