Notification

×

Iklan

Iklan

Tantang Abu Janda, Haji Lulung: Kalau Tidak Betah di Jakarta, Pergi Sana!

Selasa, 14 Januari 2020 | 19:54 WIB Last Updated 2020-01-14T13:05:22Z

DEMOKRASI.CO.ID - Massa dari dua kubu yang berbeda yaitu pro dan kontra terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat sama-sama melakukan aksi di depan Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/1).

Massa kontra Anies dipelopori oleh politisi PDIP Dewi Tanjung dan pegiat media sosial Abu Janda, yang menuntut kerugian akibat banjir di ibukota beberapa waktu lalu karena kinerja buruk Anies.

Menanggapi hal tersebut, tokoh Betawi, Abraham Lunggana alias Haji Lulung menyempatkan diri untuk memantau aksi hari ini.

Anggota Fraksi PAN DPR RI itu menyatakan tak habis pikir dan geleng-geleng kepala dengan aksi yang dilakukan oleh kubu kontra Anies.

"Saya cuma nonton saja. Saya mau tanya konsepnya apa sih gitu? Apa sih yang menjadi kegelisahan dia?" kata Haji Lulung saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (14/1). 

"Kalau dia gelisah terhadap Anies, pembangunan, kinerja Anies, ya cukup audiensi saja jangan demo-demo," ujarnya menambahkan.

Haji Lulung juga menyindir sosok Abu Janda yang menurutnya adalah seseorang yang sering mengkritik, tapi tidak punya konten. Melainkan hanya mengedepankan unsur sentimen dengan vokal dan gayanya yang kontroversial.

Oleh sebab itu, dia berharap kalau memang mereka memiliki konsep perubahan maka tidak ada salahnya untuk ditawarkan.

"Bahkan saya ingin ketemu apa sih sebenernya yang elu (Abu Janda) pingin? Lu nggak betah tinggal di Jakarta? Udah pergi (sana)," sindir Haji Lulung. (*)
loading...