logo
×

Rabu, 26 Februari 2020

Begini Respon Mulan Jameela Melihat Keakraban Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Begini Respon Mulan Jameela Melihat Keakraban Ahmad Dhani dan Maia Estianty

DEMOKRASI.CO.ID - MOMEN pertemuan musisi Ahmad Dhani dan sang mantan istri Maia Estianty di Indonesian Idol, Senin (24/2/2020) malam menjadi trending topic.

Netizen memuji keduanya yang bisa membuat suasana beku bertahun-tahun pascaperceraian mencair dengan indah, disaksikan kedua putra mereka Al Ghazali dan Dul Jaelani yang juga hadir.

Sosok lain yang turut disorot tentu Mulan Jameela yang dituding merebut Ahmad Dhani dari Maia hingga terjadi perceraian. Padahal Maia yang membawa Mulan ke ranah hiburan dengan Duo Ratunya.

Bagaimanakah reaksi Mulan melihat suaminya dan sang mantan membaik dan bahkan mengenang masa lalu di tayangan live tersebut?

Mulan sendiri tampaknya santai dengan mengunggah sepenggal video saat Maia dan Ahmad Dhani saling menyapa. Dia turut mempromosikan tayangan itu yang diunggah di Channel Youtube Ahmad Dhani.

“Suasana Ahmad Dhani Pecahkan Indonesian Idol !!!!! Saksikan Youtube Channel Video Legend,” tulis Maia, Selasa (25/2/2020) malam.

Bahkan lewat Insta Storynya, Mulan melakukan yang sama. Dia mengunggah foto bersama Al, Dul, Maia, Ahmad Dhani dan semua juri Indonesian Idol.

Warganet pun mengomentari unggahan Mulan. Mereka mendoakan agar Maia dan Mulan bisa kembali berdamai.

“Semoga selalu terjalin tali silaturahmi antara dua keluarga ini,” komen @agung4314.

“Hanya Allah yg mampu memperbaiki setiap hubungan dan mngkin sudah waktunya..semoga bisa rukun dan menerima semua yg terjadi adl takdir Allah dan tdk ada saling menyalahkan lagi siapapun itu❤️❤️❤️❤️, semua atas skenario Allah😘😘,” komen @ malikasyafia’s.


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: