logo
×

Minggu, 29 Maret 2020

Bikin Ngakak Saat Sederet Selebritis Ikut Tantangan Until Tomorrow

Bikin Ngakak Saat Sederet Selebritis Ikut Tantangan Until Tomorrow

DEMOKRASI.CO.ID - Tagar tantangan Until Tomorrow kini tengah ramai berseliweran di Instagram. Tak hanya di Indonesia, tantangan yang sama juga viral di mancanegara selama dua minggu terakhir.

#UntilTomorrow adalah sebuah tantangan di mana pelakunya mesti membagikan foto mereka yang jelek, norak, bahkan malu-maluin. Tak hanya masyarakat awam, para selebriti Indonesia pun ramai-ramai mengikuti tantangan tersebut.

Tak sedikit yang memasang foto yang bikin ngakak warganet. Tapi ada juga yang diprotes lantaran masih dianggap cantik. Siapa aja sih?

1. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro [Instagram]

Dian Sastrowardoyo mungkin memilih foto memakai kaos merah dengan ekspresinya yang kocak, dahi berkerut, dan bibir manyun. Tapi rupanya foto ini diprotes warganet lantaran foto Dian Sastro ini masih kelihatan terlalu cantik untuk tantangan Until Tomorrow.

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba [Instagram]

Sophia Latjuba pamerkan foto norak privasinya. Dia mengunggah foto lama dengan gaya jadul lewat baju dan aksesoris warna mencolok dan rambut keriting yang mekar. Ia juga memejamkan mata dan memajukan bibirnya.

3. Virgoun

Virgoun [Instagram]

Virgoun tak hanya membagikan satu, tapi dua foto sekaligus untuk tantangan ini. Keduanya, memperlihatkan gaya andalan Virgoun masa muda yakni rambut gondrong lurus dengan poni miring. Di kolom komentar, warganet menyebutnya sebagai Sasuke, ada-ada saja.[sc]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: