logo
×

Minggu, 29 Maret 2020

Dua Pasien Dirawat di RS Darurat Corona Wisma Atlet Meninggal

Dua Pasien Dirawat di RS Darurat Corona Wisma Atlet Meninggal

DEMOKRASI.CO.ID - Dua pasien yang dirawat di RS Darurat Corona Wisma Atlet meninggal dunia. Dua pasien itu berinisial S (72) dan H (47).

Mengutip dari Antara, dua pasien itu meninggal pada Minggu (29/3/2020). Kabar dua pasien yang meninggal berdasarkan informasi dari Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad), Wisma Atlet, Jakarta.

Diketahui, S merupakan pasien yang telah masuk RS Darurat sejak Kamis (26/3) malam, sedangkan H baru empat jam masuk RS Darurat.

RS Darurat Wisma Atlet tidak memberi penjelasan lebih detail mengenai penyebab meninggalnya S, sedangkan H meninggal dunia karena serangan jantung meski tim medis telah melakukan upaya resitasi jantung paru.

Jenazah kedua pasien telah dibawa ke luar RS Darurat untuk dimakamkan. Pemakaman keduanya dilakukan sesuai protokol positif COVID-19.

DKI Jakarta merupakan provinsi dengan jumlah kasus COVID-19 terbanyak di Indonesia yakni 1.285 kasus per hari ini. Dari 1.285 kasus tersebut, 1.107 orang sedang dirawat, 64 orang berhasil sembuh, dan 114 orang meninggal dunia.(dtk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: