logo
×

Selasa, 03 Maret 2020

Imam Masjid New York: Denny Siregar Sebut Jokowi Binatang?

Imam Masjid New York: Denny Siregar Sebut Jokowi Binatang?

DEMOKRASI.CO.ID - Imam Masjid di New York Shamsi Ali mempertanyakan sebutan binatang Denny Siregar di saat Presiden Jokowi mengumumkan ada 2 WNI terkena virus corona.

“Ketika pak Jokowi umumkan kasus Corona, siapa yang anda maksud di sini binatang? @Dennysiregar7,” kata Shamsi Ali di akun Twitter-nya @ShamsiAli2.

Cuitan Denny Siregar di Twitter

Denny Siregar menyebut binatang yang menyebut ada virus corona di Indonesia.

“Eh, ada org dgn teganya sibuk sebarkan isu Corona. Itu jelas2 binatang,” kata Denny di akun Twitter-nya @Dennysiregar7.

Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus corona.Menurut Jokowi, dua warga negara Indonesia (WNI) tersebut sempat kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia.

Warga Jepang itu terdeteksi virus corona setelah meninggalkan Indonesia dan tiba di Malaysia.Tim Kemenkes pun melakukan penelusuran.

“Orang jepang ke Indonesia bertemu siapa, ditelusuri dan ketemu. Ternyata orang yang terkena virus corona berhubungan dengan dua orang, ibu 64 tahun dan putrinya 31 tahun,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Senin (2/3/2020).
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: