logo
×

Sabtu, 28 Maret 2020

Pasien Terus Bertambah, Upaya Pemerintah Tangani Covid-19 Dinilai Tak Ada Kemajuan

Pasien Terus Bertambah, Upaya Pemerintah Tangani Covid-19 Dinilai Tak Ada Kemajuan

DEMOKRASI.CO.ID - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Mustofa Nahrawardaya menilai pemerintah saat ini tidak memiliki kemajuan dalam menangani Virus Corona atau Covid-19.

Hal itu dia katakan lantaran jumlah pasien dan korban meninggal akibat virus tersebut tersebut terus bertambah tiap harinya.

"Jumlah korban jelas tak pernah turun. Naik terus. Upaya Pemerintah seperti tidak berkemajuan," tulis @tofatofa_id di Twitter.

Namun kata Mustofa, sekalipun ada usulan dalam memperbaiki Indonesia pasti ada saja serangan dari buzer di media sosial.

"Anehnya, setiap ada usulan perbaikan dari rakyat, dianggap serangan, oleh buzzer-buzzer misterius. Beberapa pejabat di awal sudah menyombongkan diri dan menyepelekan. Kini ketahuan aslinya," kata dia.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mencatat hingga Jumat, 27 Maret 2020, total positif Covid-19 di Indonesia sebanyak 1.046 kasus, sementara 46 orang sembuh dan 87 meninggal dunia.

"Ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 153 kasus baru. Sekali lagi masih ada penularan di tengah masyarakat," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto pada konferensi pers di Graha BNPB di Jakarta, Jumat (27/3/2020).

Dijelaskan, pasien yang sembuh bertambah 11 kasus, sementara yang meninggal bertambah sembilan kasus. []
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: