logo
×

Selasa, 03 Maret 2020

Sejak Awal, Judika Sebenarnya Enggan Nyanyikan Lagu Barunya 'Tak Mungkin Bersama' di Depan BCL

Sejak Awal, Judika Sebenarnya Enggan Nyanyikan Lagu Barunya 'Tak Mungkin Bersama' di Depan BCL

DEMOKRASI.CO.ID -Tangisan Bunga Citra Lestari (BCL) yang pecah saat Judika bernyanyi di panggung Indonesian Idol, Senin (2/3/2020) menjadi sorotan.

Unge-sapaan akrabnya menangis sampai tersedu hingga ditenangkan Ari Lasso yang mendekapnya di meja juri.

Judika mengakui dia sudah memprediksi lagu barunya berjudul ‘Tak Mungkin Bersama’ akan membawa emosi teramat dalam buat Unge.

Itulah sejak awal dia sejatinya tak ingin melantunkannya di depan Unge.

“Tadinya enggak mau bawain lagu baru. Cuma enggak ada waktu lagi, ini terakhir punya kesempatan nyanyi single aku di sini (Indonesian Idol 2020). Aku sebenarnya enggak mau teman aku, sahabat aku menguak lagi, sedih,” jelasnya usai acara seperti dalam tayangan Beepdo.

Suami Duma Riris ini menjelaskan lagu tentang kehilangan orang yang dicintai itu sudah diciptakan sebelum Ashraf Sinclair meninggal.

Judika memahami reaksi Unge tadi malam. Sebab, dia juga tak sanggup menahan tangis, hingga suaranya sempat bergetar.

“Aku takut ngelihat Unge (tadi lama saat nyanyi), aku tahu ini enggak gampang buat dia. Saat aku yang nyanyi sendiri aku kebayang muka dia. Aku lihat dia sudah nangis, akupun langsung sedih banget,” jelasnya.

Runner Up Indonesian Idol 2005 ini mengatakan Unge wanita yang kuat meski masih dalam masa kesedihan. “Enggak gampang melupakan Ashraf yang dekat di hati dia. Teman-teman doain, pokoknya dia bisa move on lah,” pungkasnya. [psid]


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: