logo
×

Kamis, 09 April 2020

Samakan dengan Wabah Mesir, Hulk Hogan Sebut Virus Corona sebagai Azab bagi Umat Manusia

Samakan dengan Wabah Mesir, Hulk Hogan Sebut Virus Corona sebagai Azab bagi Umat Manusia

DEMOKRASI.CO.ID - Hulk Hogan baru-baru ini memicu kontroversi dengan salah satu komentarnya terkait virus Corona. Ia mengklaim pandemi yang sedang menggerogoti seluruh dunia ini adalah azab dari Tuhan.

Wabah yang dikenal juga sebagai COVID-19 ini telah menimpa sekitar 1,4 juta orang di seluruh dunia. Hogan yang terkenal sebagai legenda gulat WWE, menyamakan krisis COVID-19 dengan wabah Mesir di kitab suci.

Pria berusia 66 tahun ini mengatakan bahwa dengan kuasa-Nya, Tuhan telah mengambil semua yang disembah manusia.

"Kalian ingin menyembah atlet, Tuhan menutup stadion. Kalian ingin menyembah musisi, Tuhan menutup Civic Center. Kalian ingin menyembah aktor, Tuhan menutup bioskop. Kalian ingin menyembah uang, Tuhan menutup ekonomi dan menghancurkan pasar modal," tulis Hogan di akun Instagramnya.

"Mungkin kita sebenarnya tidak perlu. Mungkin kita hanya perlu menjadikan waktu isolasi ini sebagai pelindung dari gangguan dunia dan berfokus pada hal terpenting di dunia, Yesus," sambung pria bernama asli Terry Bollea ini.

Pernyataan pria yang juga membintangi beberapa film Hollywood ini mengundang anggapan setuju dari banyak pengikutnya. Namun, tak sedikit juga yang menghujatnya. Pihak yang menghujat pada umumnya berfokus pada berbagai kontroversi yang melekat pada Hogan akhir-akhir ini.

Hanya beberapa bulan sebelumnya, mantan juara WWE ini tersandung skandal video seks. Ini berakibat pada beberapa perusahaan sponsor memutuskan kerja sama dengannya.


Lihat postingan ini di Instagram

Word up,can you handle the truth my brother only love HH In three short months, just like He did with the plagues of Egypt, God has taken away everything we worship. God said, "you want to worship athletes, I will shut down the stadiums. You want to worship musicians, I will shut down Civic Centers. You want to worship actors, I will shut down theaters. You want to worship money, I will shut down the economy and collapse the stock market. You don't want to go to church and worship Me, I will make it where you can't go to church" "If my people who are called by my name will humble themselves and pray and seek my face and turn from their wicked ways, then I will hear from heaven and will forgive their sin and will heal their land." Maybe we don't need a vaccine, Maybe we need to take this time of isolation from the distractions of the world and have a personal revival where we focus on the ONLY thing in the world that really matters. Jesus.
Sebuah kiriman dibagikan oleh Hulk Hogan (@hulkhogan) pada
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: