logo
×

Sabtu, 13 Juni 2020

Minggat Sepekan Lebih, Begini Kondisi Syifa Usai Ditemukan di Garut

Minggat Sepekan Lebih, Begini Kondisi Syifa Usai Ditemukan di Garut

DEMOKRASI.CO.ID - Polda Jawa Barat berhasil menemukan gadis cantik Syifa Aafiyah (18). Sembilan hari pergi dari rumah, bagaimana kondisi Syifa?

"Kondisi saat ini, dalam jasmani sehat. Namun perlu dilakukan assessment," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi, Jumat (12/6/2020).

Erlangga mengatakan meski kondisi jasmani Syifa dalam kondisi sehat, namun Syifa masih trauma. Sebab, gadis yang pernah ikut audisi girl band itu ada masalah keluarga yang juga jadi pemicu Syifa minggat.

Terkait trauma yang dialami Syifa, Erlangga mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Permberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jabar.

Dilakukan assessment terhadap korban dan recovery kesehatannya. (Traumanya apa?) Nanti di assessment," kata dia.

Sebelumnya, sudah hampir satu pekan, Rosita tak bertemu dengan anak perempuannya. Gadis cantik bernama Syifa Aafiyah (18) itu meninggalkan rumah secara tiba-tiba.

Syifa meninggalkan rumahnya di Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung pada Rabu (3/6) lalu sekitar pukul 10.00 WIB. Dia pergi dengan membawa sepeda motor jenis matic.

Syifa pun akhirnya ditemukan oleh tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar. Syifa ditemukan di sebuah kontrakan di Kabupaten Garut pada Kamis (11/6) pukul 17.00 WIB.(dtk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: