logo
×

Minggu, 16 Agustus 2020

Ayu Ting Ting : Saya Kadang Masih Suka Mikir, Corona Ada, Apa Enggak?

Ayu Ting Ting : Saya Kadang Masih Suka Mikir, Corona Ada, Apa Enggak?

DEMOKRASI.CO.ID - PEDANGDUT Ayu Ting Ting mengaku masih sering bertanya dalam dirinya tentang keberadaan virus corona (Covid-19).

Bukan karena tidak percaya, namun lantaran kebingungannya.

“Saya kadang masih suka mikir benar enggak sih, corona ada, apa enggak, Pak? Apa ini dibuat manusia? Kita enggak pernah tahu, (apakah) benar-benar ada,” ujarnya saat berbincang dengan Ketua MPR RI di Youtube, Bamsoet Channel, Sabtu (15/8/2020).

Oleh karena itu, pelantun Sambalado itu memilih menjaga kesehatan dan berusaha menerapkan protokol kesehatan. “Saya sukanya ‘akh yang penting kitanya sehat deh, insyaAllah kita dijaga’,” tegasnya.

Dia tak ingin memiliki rasa ketakutan yang terlalu besar, namun lebih hati-hati saja. “Jangan terlalu parno, lebih hati-hati iya, tapi tidak berlebihan,” lanjutnya.

Diakui artis 28 tahun itu, awal virus corona masuk Indonesia dan juga di banyak negara, dirinya mengalami ketakutan besar. “Saya sempat awal-awal takut banget, sampai saya enggak kerja dua minggu, bingung juga lama-lam dompet menipis, biarin deh gua kerja aja, yang penting sehat, protokol (kesehatan) kita ikuti dan hati-hati,” bebernya.

Protokol yang dimaksud Ayu adalah disiplin mengenakan masker atau face shield, selalu sedia hand sanitizer. “Ke studio pakai masker/face shield, hand sanitizer, kita di-thermo gun selalu masuk ke studio. Dan, kemarin sudah mulai lagi acara KDI, kiat harus tes rapid, kita harus ikuti prosedur,” ungkapnya.

“Yang penting kita berdoa, sehat aja,” pungkasnya.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: