logo
×

Sabtu, 08 Agustus 2020

Viral, Istri Tua Ratakan Rumah Selingkuhan Suami dengan Eskavator di Sergai

Viral, Istri Tua Ratakan Rumah Selingkuhan Suami dengan Eskavator di Sergai

DEMOKRASI.CO.ID - Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video detik-detik alat berat dari seorang perempuan yang diketahui berstatus istri pertama menghancurkan rumah milik selingkuhan suaminya yang akhirnya rata dengan tanah.

Video viral hingga diunggah berbagai akun gosip, salah satunya, akun @lambe_turah. “Diduga rumah seorang istri muda dihancurkan oleh istri tua menggunakan excavator. Insiden ini terjadi di Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara,” demikian keterangan video itu, Jumat (7/8/2020).

Dari video berdurasi 2 menit, 45 detik itu terlihat alat berat itu menghancurkan rumah menjadi puing-puing. Warga sekitar hanya bisa menyaksikan dari jauh tanpa bisa menghalau.

Camat Tanjung Beringin Syafruddin membenarkan terjadinya penghancuran rumah yang viral itu terjadi di wilayahnya.

“Iya benar ada, kejadian itu Selasa (4/8/2020),” ujar Syafruddin, Jumat (7/8/2020) kepada wartawan.

Hanya saja, dia mengaku tak mengetahui detail alasan dibalik terjadinya peristiwa itu. Pun dia enggan mengungkap identintas warga yang menempati rumah itu dengan alasan warganya masih orang baru.

Dia berasalan, kejadian itu bagian dari masalah internal rumah tangga. “Sebenarnya ini masalah kan masalah keluarga. Masalah rumah tangga,’’ jelasnya.

Namun, dia tak bisa membantah kabar yang beredar bahwa rumah yang dihancurkan itu milik perempuan yang konon memang istri kedua.

“Mereka bukan orang lama, rumah dibangun sama suami untuk istri kedua tadi,” jelasnya.

Syafruddin mengungkapan penghancuran rumah itu tidak ada pemberitahuan sama sekali. “Kepala desa pun tidak ada dapat kabar pembongkaran (soal) menghancurkan rumah itu. Makanya karena dapat informasi dari warga kami ke lapangan. Setelah kejadian nampaklah dengan rata rumah itu dengan tanah,” bebernya.

Dia memastikan saat kejadian itu tidak ada korban jiwa, karena tidak ada orang di rumah itu saat penghancuran. “Nggak ada orang pada saat itu,’’ tegasnya.

Sementara itu, netizen yang menyaksikan video tampak mendukung penuh ulah sang istri tua. Mengingat, selama ini, kejadian yang sering viral adalah istri tua memergoki suami dan menghajar selingkuhan. Mereka menyebut, apa yang dilakukan istri tua kali ini adalah arti melabrak yang sebenarnya.




“Ini baru melabrak,” komen @jar588461.

“Melabrak sesungguhnya,” tulis @restykhrns_.

“Mantaap, barbar sekali !! The real talk less do more,” sebut @nandaa_prasetia.
loading...