logo

Rabu, 16 September 2020

Ahok Sebut Komisaris Rata-rata Titipan Kementerian, Said Didu: Kasihan Erick Thohir Dituduh

Ahok Sebut Komisaris Rata-rata Titipan Kementerian, Said Didu: Kasihan Erick Thohir Dituduh

 


DEMOKRASI.CO.ID - Komisioner Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama (BPT) alias Ahok menyebut bahwa direksi yang melobi menteri. Ahok juga menyebut bahwa komisaris juga rata-rata titipan kementerian.

Mantan Sekretaris BUMN, Said Didu, mengatakan bahwa penunjukan direksi dan komisaris melalui Tim Penilai Akhir yang diketuai Presiden.

“Setahu saya penunjukan Direksi dan Komisaris melalui Tim Penilai Akhir yg ketuanya adalah Presiden. Kok cuma titipan Menteri?” ujar Sadi Didu melalui akun Twitternya, Selasa (15/9).

Menuju Indonesia Maju, Menko PMK Sebut Stunting Jadi Tantangan

Said Didu merasa kasihan dengan Menteri BUMN, Erick Thohir. Ia juga mempertanyakan siapa yang menitipkan Ahok.

“Kasihan Pak Menteri @erickthohir dituduh oleh anak buahnya. Apakah pak Erick berani membuka, Ahok itu titipan siapa?” lanjut Said Didu.

Sebelumnya, Ahok mengatakan bahwa direksi main lobi ke menteri. Ia juga menyebut bahwa komisaris rata-rata titipan kementerian.

“Dia ganti direktur pun bisa tanpa kasih tahu saya, saya sempat marah-marah juga, jadi direksi-direksi semua mainnya lobinya ke menteri karena yang menentukan menteri. Komisaris pun rata-rata titipan kementerian-kementerian,” kata Ahok melalui YouTube POIN.


loading...