logo
×

Selasa, 15 September 2020

Arteria Dahlan Ancam Komnas HAM: Berani Sentuh DPR Kita Bongkar Boroknya

Arteria Dahlan Ancam Komnas HAM: Berani Sentuh DPR Kita Bongkar Boroknya

DEMOKRASI.CO.ID - Anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan mencecar Komnas HAM dalam rapat dengar pendapat hari ini, Selasa (15/9). Menurutnya, komnas HAM sudah mengganggu kewenangan DPR dalan merancang undang-undang.

Komnas HAM memang sempat memberikan catatan untuk DPR terkait pembahasan RUU Omnibus Law Cipta Kerja. Arteria bilang, Komnas HAM seperti provokator masyarakat.

“Komnas HAM harus menjelaskan dulu sikap genit komnas HAM, kita enggak boleh jadi genit pak, kalau genit genit bapak berhenti saja, apalagi ini sudah mengganggu kewenangan konstitusionalitas DPR RI,” ujar Arteria saat RDP di ruang komisi III.

“Tugas kami ini membuat undang-undang bersama pemerintah, bapak tidak boleh menghasut apalagi jadi provakator, minta DPR menghentikan membahas rancangan undang-undang ini, bapak ini siapa,” sambungnya.

Arteria pun mempertanyakan prestasi dan apa yang dikerjakan Komnas HAM bagi Republik ini. Menurutnya, kerja komnas HAM lebih kepada membayar pegawai saja.

“Kalau mau kita bongkar bongkaran kita bongkar pak, bapak ini hanya mencari pekerjaan di Republik ini, anggaran bapak ini 90 persen buat belanja pegawai, kerjanya enggak ada,” ucapnya.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: