logo
×

Rabu, 16 September 2020

Marah Besar, Ustadz Yahya Waloni Siap Pimpin Ulama Perang Melawan Komunis

Marah Besar, Ustadz Yahya Waloni Siap Pimpin Ulama Perang Melawan Komunis

 


DEMOKRASI.CO.ID - Kasus penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung pada 13 September 2020 membuat Ustadz Yahya Waloni marah besar.

Ustaz Yahya Waloni terang-terangan menyebutkan aksi ini didalangi oleh para komunis dan orang-orang anti-Pancasila.

“Darah kami mendidih mendengar Syekh Ali Jaber ditusuk. Ini tindakan kriminal yang berencana. Penusuk itu pasti disuruh komunis,” kata Ustaz Yahya dalam kanal YouTube miliknya yang diunggah, Selasa (15/9).

Dia menegaskan, hanya orang-orang komunis dan anti-Pancasila yang membenci ulama. Dan, ini jadi peringatan keras bagi seluruh umat Islam.

Dia meminta seluruh jemaah yang benar-benar cinta agama Islam, jangan hanya diam ketika ulamanya diganggu. Tidak mungkin penusuk yang teridentifikasi bernama Alfin Andrian itu bertindak tanpa disuruh.

“Orang yang berani menganiaya ulama adalah anti-Pancasila. Komunis!,” ujarnya meledak-ledak.

“Syekh Ali Jaber sangat bersentuhan dengan Al-Qur’an, kenapa kalian ganggu?. Tidakkah kalian tahu, ulama itu adalah salah satu warisan Nabi yang harusnya kita jaga,” sambungnya.

Dia mengaku sudah muak melihat tindakan kriminalisasi terhadap ulama. Ustaz Yahya pun menantang para komunis untuk berhadapan dengannya.

“Hei orang-orang komunis, tunjukkan wajahmu. Jangan bersembunyi dengan menyuruh orang-orang yang tidak cinta agamanya,” ujarnya.

Ustaz Yahya menambahkan, siap berperang melawan para komunis dan menegakkan Al-Qu’ran di bumi Pertiwi.

“Saya siap memimpin para ustaz untuk perang melawan komunis. Saya marah, marah sekali kalau ulama diganggu. Kalian sudah keterlaluan. Hati-hati kalian,” seru Ustaz Yahya sambil menangis.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: