logo
×

Senin, 14 September 2020

Warganet Serbu Akun Medsos Penusuk Syekh Ali Jaber, “Baru Tau Orang Gila Punya Facebook”

Warganet Serbu Akun Medsos Penusuk Syekh Ali Jaber, “Baru Tau Orang Gila Punya Facebook”

DEMOKRASI.CO.ID - Setelah sempat viral foto dan nama pelaku penikam Syekh Ali Jaber, akun Instagram bernama @andrian_alfin mulai diserang warganet, Ahad (13/9) malam. Kecaman dan umpatan dari netizen mewarnaik postingan beberapa foto di akun Instagram yang diduga milik penusuk Syekh Ali Jaber.

Para netizen mulai melacak keberadaan nama andrian-alfin di media sosial, terutama pada Instagram. Salah satu yang menjadi sasaran warganet adalah akun Instagram @andrian_alfin, untuk melihat postingan foto-foto yang ditanyangkan akun diduga milik pelaku penusukan Syekh Ali Jaber saat berada di Masjid Falahuddin Jalan Tamin, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

Serangan netizen dengan mengumbar komentar berupa cacian, makian dan juga terdapat doa tersebut meramaikan akun IG diduga milik pelaku. Masih banyak lagi umpatan, makian, dan cacian netizen yang ditujukan akun diduga milik pelaku penusukan ulama di Bandar Lampung tersebut.

Selain itu, terselit juga adanya komentar yang berhadap pelaku berubah. “Semoga Allah membalas perbuatanmu nak. Apa yang kau lakukan sekarang. Kelak akan di samakan di akhirat nanti,” tulis akun IG @jihandzhbh14.

Sedangkan netizen lainnya juga masih melacak akun asli pelaku dengan nama lain. “akun asli nya digembok nih @alfinandrian_,” tulis akun @zamzam19_.


Syaikh Ali Jaber ditusuk orang tidak dikenal yang belakangan bernama Alfin Andria saat berada di panggung pada acara Wisuda Hafidz Alquran di lapangan parkir Masjid Falahuddin Jalan Tamin, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung, Ahad (13/9) petang.

Remaja itu tiba-tiba naik pangung dan menghujam dengan senjata tajam ke tubuh Syekh Ali Jaber. Pelaku menikam lengan tangan kanan atas Ali Jaber. Sehingga ulama asal Madinah yang bermukim selama 12 tahun di Indonesia tersebut dilarikan ke Puskesmas Gedong Air atas luka tusuk pisau.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: