logo
×

Minggu, 25 Oktober 2020

Khabib Nurmagomedov Memenangkan Pertarungan, Ternyata Ada Cristiano Ronaldo Di Belakangnya

Khabib Nurmagomedov Memenangkan Pertarungan, Ternyata Ada Cristiano Ronaldo Di Belakangnya

 


DEMOKRASI.CO.ID - Cristiano Ronaldo yang merupakan Bintang Juventus mengucapkan selamat atas kemenangan sahabatnya, Khabib Nurmagomedov. Kapten timnas Portugal itu juga merespons putusan pensiun sahabatnya itu melalui akun Instagram-nya.

“Selamat, bro! Ayahmu pasti bangga padamu,” tulis Ronaldo.

Ronaldo juga memberikan dukungan kepada Khabib Nurmagemedov sebelum bertanding melawan Justin Gaethje dalam UFC 254 kelas ringan. Dukungan Ronaldo disampaikan saat dia ditanya netizen saat melakukan live Instagram.

Pesepakbola berjuluk CR7 itu sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Saat melakukan live Instagram ia ditanya warganet tentang prediksinya tentang Khabib yang akan menantang Gaethje. Kedua petarung kelas ringan itu akan berduel di Abu Dhabi, Ahad (25/10) waktu setempat.

“Tentu, tentu saja, Khabib akan menang. Saudaraku! Insya Allah,” jawab kapten timnas Portugal tersebut.

Ronaldo dan Khabib punya hubungan baik sejak pertama kali bertemu 2016. Saat masih membela Real Madrid, Ronaldo memberikan jersey Los Blancos bernomor punggung 7 bertuliskan nama Khabib. Sementara Khabib memberikan ikat kepala yang dipakainya saat bertarung kepada Ronaldo. Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Rusia itu diketahui fan Real Madrid.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: