logo
×

Jumat, 13 November 2020

HRS Dilempar Sorban di Gadog Bogor, FPI Malah Buat Sindiran ke Jokowi

HRS Dilempar Sorban di Gadog Bogor, FPI Malah Buat Sindiran ke Jokowi

DEMOKRASI.CO.ID - Habib Rizieq Shihab dilempar sorban oleh warga di Gadog, Bogor, Jumat (13/11). Front Pembela Islam (FPI) menanggapi ini bentuk kecintaan masyarakat pada HRS.

Dalam video yang diunggah FPI di Twitter, Jumat malam (13/11), terlihat rombongan Habib Rizieq melewati ribuan massa yang memenuhi jalan di seputaran Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Tiba-tiba salah seorang warga melemparkan sorbannya tepat ke bahu Habib Rizieq, dan HRS lalu memegang sorban tersebut dan terus membawanya.

Menanggapi ini, FPI menyebut hal ini merupakan salah satu bentuk mahabbah umat kepada Habib Rizieq.

“Bukannya lempar-lempar hadiah, ini malah dilempar hadiah sorban,” ungkap Twitter FPI seolah olah menyindir.

“Jangan diartikan kurangajar, ini salah satu bentuk mahabbah, kecintaan yang luar bias, karena umat pikir, sulit memberikan hadiah tersebut secara langsung kepada Imam Besar Habib Rizieq Syihab,” jelas FPI dalam Twitter itu.

Seperti diketahui, ribuan simpatisan dan jamaah Habib Rizieq memenuhi Jalan di seputaran Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor. Akibatnya lalu lintas di seputaran tersebut macet dan tak bisa dilalui, Jumat (13/11).

Polisi pun menutup jalan dan melakukan rekayasa di seputaran Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11) pagi.

Seperti diketahui, dalam beberapa kesempatan, Presiden Jokowi sering melempar lempar hadiah ke warga di sepanjang jalan yang dilaluinya.

Sikap Jokowi melempar-lempar hadiah ini sudah terjadi berulangkali, baik masa jabatan periode pertama maupun masa jabatan periode kedua ini.

Ketika acara pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Medan, Jokowi pun masih sempat melemparkan hadiah-hadiah kepada warga di sana.

Begitu juga saat Jokowi berada di Mandailing Natal, Sumut, Jokowi juga melakukan hal serupa.

Artikel Asli

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: