logo
×

Sabtu, 21 November 2020

Jangan hanya Baliho Revolusi Akhlak, FPI Minta Aparat juga Copot Baliho Revolusi Mental

Jangan hanya Baliho Revolusi Akhlak, FPI Minta Aparat juga Copot Baliho Revolusi Mental

DEMOKRASI.CO.ID - Sekretaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Azis Yanuar menyayangkan aksi pencoporan baliho dan spanduk bertuliskan revolusi akhlak milik Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab oleh aparat TNI.

Azis meminta kepada aparat penegak hukum untuk melakukan pencopotan juga kepada spanduk dan baliho lainnya. Sebab, ada juga spanduk yang bertuliskan revolusi mental terpasang di sejumlah tempat.

"Yang dimasalahkan sepanduk revolusi ahlak, saya juga minta sepanduk yang bertuliskan revolusi mental ditertibkan juga," ujar dia Sabtu (21/11/2020).

Menurut dia, pemasangan spanduk dan juga baliho tidak menganggu masyarakat serta tidak ada yang salah. Ia pun meminta keadilan kepada aparat penegak hukum apabila ada penindakan terhadap baliho dan spanduk Habib Rizieq.

“Kami ingin diperlakukan adil kalau mau semuanya juga ditertibkan,” ucap dia.

Namun demikian, Azis mengaku belum bisa beberkan secara resmi soal pencopotan spanduk dan baliho Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Sebab, pihaknya masih melakukan evaluasi terkait dengan pencopotan spanduk dan baliho tersebut.

"Kalau dari DPP kami masih evaluasi, dan nanti pasti akan ada pernyataan resminya dari DPP," tandasnya.

Sebelumnya, video pencopotan baliho dan spanduk Imam Besar Habib Rizieq Shihab viral disosial media beberapa waktu lalu. Kemudian, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurahman mengakui kalau yang memerintahkan prajuritnya untuk copot baliho dan spanduk tersebut.[]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: