logo
×

Selasa, 19 Januari 2021

Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama

Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama

DEMOKRASI.CO.ID - Pada awal tahun 2021, Indonesia ditimpa bencana dan musibah yang bertubi-tubi. Mulai dari kecelakaan pesawat, banjir, tanah longsor, hingga gempa.

Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin ikut menyoroti hal ini. Menurut Novel, bencana dan musibah yang menimpa negeri ini merupakan sebuah teguran untuk pemerintah.

"Kita (Indonesia) sudah dikepung dengan musibah dari pandemi, krisis ekonomi, sampai musibah malapetaka bencana di berbagai daerah yang seharusnya rezim ini taubat massal," ujar Novel Bamukmin, dikutip dari Hops.id, Selasa (19/1/2021).

Lebih lanjut, Novel menyebut bencana dan musibah ini merupakan bukti bahwa Tuhan memberikan azab bagi orang-orang zalim di negeri ini.

"Kalau Allah sudah murka, maka Allah tidak pandang bulu, siapa pun akan terkena dampaknya, bukan hanya orang itu atau kelompok dari rezim," urainya.

"Rezim budek ini budeknya sudah keterlaluan, saking budeknya hatinya sampai ketutup akan kebenaran," lanjutnya.

Dia pun menambahkan, musibah ini karena bentuk kemarahan Tuhan lantaran ulama-ulama di Indonesia tidak diperlakukan dengan baik.

"Ini yang Allah hukum dengan ditimpakan murkanya karena telah menzalimi ulama dan umat Islam, akan tetapi semuanya menanggung akibatnya," ujar Novel. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: