logo
×

Selasa, 25 Januari 2022

Aksi Kocak Pengendara Motor Nyelonong Lewat Kondangan saat Dangdutan, Malah Ikut Lakukan Hal Ini

Aksi Kocak Pengendara Motor Nyelonong Lewat Kondangan saat Dangdutan, Malah Ikut Lakukan Hal Ini

DEMOKRASI.CO.ID - Salah satu cara untuk meramaikan acara kondangan adalah dengan menggelar pertunjukan dangdut. Malah, momen dangdutan ini terkadang menjadi yang ditunggu oleh tamu undangan.

Tak hanya itu, beberapa orang kini memilih menggelar pernikahan di halaman rumah atau jalanan dekat rumah. Akibatnya, pengguna jalan pun bisa ikut menyaksikan.

Salah satu contoh kocak adalah aksi pengendara motor berikut ini. Lewat unggahan Twitter, akun @jowoshitpost membagikan momen ketika seorang pria mendadak lewat di tengah acara kondangan.

Pada video yang viral tersebut, terlihat jika para tamu undangan tengah asyik melakukan dangdutan dan menari di depan tenda.

Sementara, seorang pria dengan jaket biru dan helm mendadak melintasi jalanan yang digunakan untuk kondangan tersebut.

Melihat ada acara kondangan yang tengah digelar, pengendara motor ini pun memelankan laju kendaraan. Tak hanya itu, ia ikut bergabung dengan kerumunan.

Masih dalam kondisi duduk di atas sepeda motor, pria ini tampak ikut berjoget dan menggoyangkan kepala mengikuti irama lagu.

Aksinya itu pun disambut meriah oleh para tamu yang hadir. Baik pengendara motor yang melintas dan tamu undangan pun lantas menari bersama.

Aksi kocak pengendara motor tersebut lantas telah viral dilihat lebih dari 82 ribu kali. Tak hanya itu, ada 5,4 ribu likes yang ditinggalkan.

Di sisi lain, warganet juga ikut dibuat terhibur dan meninggalkan komentar kocak setelah melihat pengendara motor yang percaya diri ikut dangdutan tersebut.

"Outfit bapaknya udah sesuai sama yang lain kok," tulis salah satu komentar.

"Kabarnya bapak-bapak yang naik motor masih joget-joget sampe sekarang."

"Joget drive thru," tambah komentar lain.

"Pasti ketemu temen sefrekuensi tapi belum sempat parkir motor."

"Itu bapak yang naik Beat pasti orangnya asik banget," tulis komentar lain setuju. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: