logo
×

Senin, 24 Januari 2022

Dorce Gamalama Ngaku Belum Cukup Meski Dapat Bantuan Ratusan Juta Dari Jokowi Dan Megawati

Dorce Gamalama Ngaku Belum Cukup Meski Dapat Bantuan Ratusan Juta Dari Jokowi Dan Megawati

DEMOKRASI.CO.ID - Nama presenter senior Dorce Gamalama baru-baru ini ramapi dibicarakan publik di media sosial. Dorce viral usai dirinya mengunggah kondisinya yang terbaring sakit. Tak cuma itu, Dorce kala itu juga meminta bantuan ke Megawati hingga presiden Joko Wododo (Jokowi) untuk biaya pengobatan.

Tak lama usai video unggahannya viral, Dorce Gamalama kembali mengunggah video yang mengatakan dirinya telah menerima bantuan dari Jokowi dan Megawati. Tak lupa dalam postingan itu Dorce Gamalama mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Megawati atas bantuan yang telah diterimanya.

Jumlah bantuan dari Jokowi dan Megawati kemudian dibeberkan Dorce Gamalama ke publik. Dalam tayangan video di kanal YouTube Denny Sumargo, Dorce Gamalama mengungkapkan nominal bantuan yang diterimanya.

"Kayak Megawati ngasih Rp150 (juta) terus Jokowi ngasih Rp200 (juta), Alhamdulillah," ujarnya dilansir dari laman youtube Denny Sumargo pada 23 Januari 2022.

Mengungkap nominal yang fantastis itu, yang mengejutkan Dorce mengakui dirinya merasa belum cukup dengan bantuan yang diberikan.

Padahal jika ditotal hasilnya mendekati Rp500 juta. Belum lagi sumbangan yang ia dapat dari beberapa selebriti yang datang menjenguknya seperti komedian Sule hingga menteri Erick Thohir.

Baca Juga: Rachel Vennya unggah video perdana setelah kasusnya heboh: Saya ikhlas untuk ditusuk dan dibunuh, karena..

Saat ditanya Denny Sumargo, apakah sumbangan itu cukup? Dorce mengatakan hal itu belum cukup lantaran bukanlah materil yang ia harapkan.

"Dan semua itu Bunda rasa udah cukup buat Bunda, belum apa sekarang," tanya Denny.

Aktris yang akrab disapa Bunda Dorce itu mengaku belum merasa cukup atas semua bantuan yang diterimanya.

Ia mengaku hanya ingin bisa kembali bisa berjalan seperti sedia kala.

"Belum, saya belum bisa jalan, saya nggak mau duduk di kursi roda, saya mau jalan," ungkapnya.

Di sisi lain ia mengaku bukanlah materil yang ia harapkan dari Jokowi melainkan perhatian.

"Cuma saya enggak minta yang 'Pak bagi duit pak' enggak gitu, cuma karena dikasih ya saya terima," sambungnya.

Mendengar penuturan Dorce, Denny Sumargo menanyakan apakah bantuan tersebut telah cukup.

Jika dirinya bisa meminta, Bunda Dorce berharap agar sakit yang dirasakannya bisa segera hilang.

"Saya ingin balik lagi (sehat), tapi semua saya serahkan sama Tuhan, kalau Tuhan memang kasih saya sakit, ya sudah enggak apa-apa, tapi kalau bisa Tuhan penyakitnya jangan lama-lama," ungkap Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama masih berkecukupan

Sebelumnya sang sahabat mengatakan bahwa Dorce Gamalama masih memiliki aset berupa tanah, rumah hingga mobil. Dalam sebuah wawancara media, Hetty Sunjaya mengatakan kondisi keuangan Dorce masih cukup.

"Kalau dibilang drop ekonomi dia masih punya rumah, aset tanah masih agak banyak," katanya.

Ia pun meluruskan bahwa kondisi kesehatan Dorce dan pengobatannya juga sudah ditangani dengan baik dan ditanggung pemerintah melalui Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sehingga, Dorce mendapatkan perawatan di RS Pusat Pertamina (RSPP).

"Itu bantuan dari pak Erick Thohir yang membantu pengobatannya sampai pulih," katanya.

Tak cuma Erick Thohir disebutnya sejumlah artis dari penyanyi, pesinetron, pelawak, hingga Presiden Joko Widodo semua sudah membantu Dorce dalam bentuk support dan materil. [hops]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: