logo
×

Selasa, 25 Januari 2022

Gara-gara Tangan Inul Daratista Lebam, Adam Suseno Disebut KDRT

Gara-gara Tangan Inul Daratista Lebam, Adam Suseno Disebut KDRT

DEMOKRASI.CO.ID - Pedangdut Inul Daratista akhirnya meluruskan permasalahan luka lebam di tangannya. Sebelumnya, suaminya Adam Suseno dituduh oleh netizen melakukan KDRT lantaran Inul menggunggah foto luka lebam tersebut.

Inul menjelaskan bahwa lebam di tangannya itu disebabkan karena tertimpa barang. Saat itu, Adam Suseno tak sengaja menjatuhkan barang ke tangannya.

"Maaf ya temen-temen soal yang kemarin, jadi pada salah paham semua. Ini tangan aku lebam itu gara-gara Mas Adam jatuhin barang yang ada di belakang ini. Lagi banyak barang di rumah," katanya, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Selasa (25/1/2022).

Inul bersyukur lantaran dirinya banyak mendapatkan orderan sehingga barang dagangan di rumahnya membludak.

"Tapi alhamdulillah sih orderan banyak banget, tapi ya gitu. Rumahnya berantakan, semrawut banget, maksudnya pengen aku bantuin rapihin, lah kok malah ketiban. Jadi kaya gini deh lebam," katanya.

Inul Daratista ungkap kondisi setelah posting gambar tangan memar [Instagram/@inul_d]


Suaminya, Adam Suseno pun menanggapi dengan santai tudingan bahwa dirinya melakukan KDRT.

"Bukan KDRT loh ya netizen, emangnya aku cowok apaan KDRT istri sendiri," kata Adam.

Sebelumnya, pedangdut senior Inul Daratista menjadi perhatian warganet setelah memperlihatkan luka memar di tangannya yang cukup lebar. Alhasil, warganet pun berasumsi bahwa Inul Daratista mengalami KDRT.

Inul Daratista juga berpose dengan kedua jarinya yang menunjukkan bentuk hati. Pemilik goyangan ngebor ini pun mengaku bahwa dirinya baik-baik saja. Inul juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

"Makasi teman-teman dukungannya. Aku baik-baik aja kok," kata Inul Daratista dilansir Hops.id dari laman Instagram pribadinya pada Senin (23/1/2022). [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: