logo
×

Jumat, 14 Januari 2022

Ghozali Raup Rp 1,5 M dari Foto Selfie di NFT, Belum Bilang ke Ortu karena Takut

Ghozali Raup Rp 1,5 M dari Foto Selfie di NFT, Belum Bilang ke Ortu karena Takut

DEMOKRASI.CO.ID - Nama Ghozali Ghozali mendadak bikin gempar jagad maya. Sebab, mahasiwa jurusan Animasi asal Kota Semarang itu meraup untung hingga miliaran rupiah dari penjualan ratusan foto selfie-nya di non-fungible token (NFT).

Ghozali Ghozali alias Sultan Gustaf AL Ghozali mengatakan, dari penjualan foto selfie-nya ia telah meraup keuntungan sebesar Rp 1,5 miliar dan akan terus bertambah.

"Total pendapatan saya sudah dapat pendapatan total Rp 1,5 miliar lebih.

Itu nilai dari keseluruhan yang beli, ada yang bilang sampe Rp 12 M. Tapi saya misal ada yang beli foto saya lagi misal Rp 20 juta saya dapet 10 persen begitu terus," ujar Ghozali saat ditemui di kampus Udinus Semarang, Kamis (13/1).

Ia menjelaskan, nantinya uang hasil penjualan foto selfie-nya itu akan digunakan untuk berinvestasi atau membuat studio animasi.

"Ke depan uangnya buat investasi lagi. Berharap setelah lulus mau kerja di animasi buat cari pengalaman terus bikin studio animasi sendiri," jelas dia.

Tak hanya kebanjiran rezeki, pria berumur 22 tahun itu juga mendapat dukungan dari beberapa pesohor di ibukota. Antara lain Chef Arnold Poernomo, dan influencer Reza Arap.

Sultan Gustaf AL Ghozali didampingi Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Udinus, Guruh Fajar Shidik Kaprogdi Animasi Udinus, Khafiizh Hastuti di Gedung Rektorat Udinus. Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan


"Tadi malam dikontak sama Chef Arnold, nanti dibantuin sama teman-teman sama Chef Arnold gimana caranya muterin uangnya. Dikontak langsung sama Chef Arnold lewat whatsapp. Reza Arap juga," jelas dia.

Meski begitu, Ghozali belum berani berterus terang kepada kedua orang tuanya soal penjualan foto dan hasil miliar rupiah yang ia dapatkan.

"Jujur saya belum berani bilang ke orang tua. Nanti ditanya ini orang dapat (uang) darimana," kata Ghozali sambil tertawa. [kumparan]

Komentar Pembaca