logo
×

Senin, 31 Januari 2022

Kerja dan Sukses di Singapura, Segini loh Ternyata Kisaran Gaji Ainun Najib yang Diminta Pulang oleh Presiden Jokowi

Kerja dan Sukses di Singapura, Segini loh Ternyata Kisaran Gaji Ainun Najib yang Diminta Pulang oleh Presiden Jokowi

DEMOKRASI.CO.ID - Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo alias Jokowi mendorong PBNU agar bisa meminta Ainun Najib, praktisi teknologi, untuk pulang ke Tanah Air.

Sampai-sampai Presiden Jokowi mengatakan bahwa Kiai Nahdlatul Ulama (NU) harus turun tangan membujuk Ainun pulang hingga sekalipun harus nego gaji.

Ya, saat ini Ainun Najib memang sedang bekerja di Singapura dan bisa dibilang jikalau kariernya di negara tetangga itu sukses dan cemerlang.

Maka tak heran rasanya jikalau publik pun penasaran dan bertanya-tanya terkait besaran gaji Ainun Najib di sana.

Nah, kira-kira berapa, ya?

Dilansir terkini.id dari Glassdoor via Okezone pada Senin, 31 Januari 2022, Ainun Najib merupakan lulusan Universitas Teknologi Nanyang (NTU) Singapura dengan mengambil jurusan Teknik Komputer.

Setelah lulus dari NTU, ia bergabung dengan sebuah perusahaan, IBM Singapura, sebagai software engineer. Kemudian Ainun menjabat sebagai konsultan senior di sana.

Nah, untuk gaji rata-rata software engineer di Singapura mencapai SGD5.000 per bulan atau setara Rp53,02 juta (kurs Rp10.605 per SGD).

Sementara, pekerjaan ini juga mendapatkan uang kompensasi rata-rata mencapai SGD7.500, dengan kisaran dari SGD2.240 – SGD20.000.

Sebagai informasi, perkiraan gaji software engineer di Singapura ini dikirimkan secara anonim kepada Glassdoor oleh karyawan software engineer di Singapura. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: