logo
×

Kamis, 24 Februari 2022

Heboh! Kabar Komedian Nunung Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Solo, Benarkah?

Heboh! Kabar Komedian Nunung Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Solo, Benarkah?

DEMOKRAIS.CO.ID - Kabar heboh datang dari komedian kondang Nunung yang disebut-sebut meninggal dunia akibat kecelakaan tol oleh sejumlah video di youtube.

Dalam narasi video tersebut, Nunung dikabarkan meninggal di Tol Solo, Rabu 23 Februari 2022.

“INALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN, Nunung Meninggal Dunia Alami Kecelakaan m4ut, Tew4s Dilokasi,” tulis judul dalam salah satu judul video yang tersebar di Youtube.

Dilansir Terkini.id via Tribun Jateng, kabar tersebut merupakan kabar palsu alias hoaks. Nunung masih beraktivitas seperti biasanya.

Dalam akun instagram official, Nunung masih membuat konten bersama Tessy Srimulat.

Bukan Nunung Komedian

Ada juga yang menarasikan Nunung meninggal dengan mengaitkan dengan Nunung, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan yang meninggal di Tol Sragen.

Jenazah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Nunung Sugiantoro (40) tiba di rumah duka yang ada di Dusun Cokrah, Desa Karanggondang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin 20 Oktober 2020, sekitar pukul 17.06 WIB.

Jenazah Nunung dibawa menggunakan mobil jenazah dari PMI Kabupaten Sragen dengan pengawalan petugas kepolisian.

Kedatangan jenazah langsung disambut isak tangis keluarga dan kerabat. Beberapa orang juga terus menerus mengucap kalimat tahlil.

Nunung menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Tol Solo-Ngawi di KM 542-400 jalur A.

Nunung yang juga ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, meninggalkan seorang istri bernama Tri Khotipah dan dua anak yaitu Nevanella Maharani serta Rhiana Fella Shakila. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: