logo
×

Minggu, 13 Februari 2022

Viral! Pria Ini Penggal Kepala Istri, Pegang Potongan Kepala Istri Sambil Tersenyum

Viral! Pria Ini Penggal Kepala Istri, Pegang Potongan Kepala Istri Sambil Tersenyum

DEMOKRASI.CO.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang berasal dari negara Iran diketahui memenggal kepala istrinya tanpa rasa bersalah.

Nah, lelaki asal negeri Iran itu diketahui bernama Sajjad Heydari dengan nama istrinya yang menjadi korban adalah Mona Heydari.

Diketahui, keduanya merupakan keluarga dekat yang menjalin hubungan suami istri, adapun hubungan sebelumnya antara Sajjad dan Mona awalnya adalah sepupu.

Aksi Sajjad itu dibuktikan oleh sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menenteng potongan kepala Istrinya sembari tersenyum seolah tanpa ada penyesalan.

Melansir dari Suara jaringan Terkini.id, Aksi Sajjad yang menenteng potongan kepala istrinya itu dilaporkan pada Sabtu, 5 Februari 2022 lalu.

Di tangan kirinya nampak Sajjad sedang memegang potongan kepala Mona, sementara di tangan kanannya memegang sebilah pisau.

Tanpa membekas rasa penyesalan, justru muka Sajjad terlihat tersenyum sembari berkeliling jalanan Kota Ahvaz yang terletak di provinsi barat daya Khuzestan, Iran.

Diketaui, sejak keduanya menikah, bukan kebahagiaan yang didapatkan oleh Mona Hedari, melainkan ia sering mendapatkan perlakuan kasar yang berujung KDRT.

Meksi mendapat kekerasan dari Sajjad, Mona memilih mempertahankan hubungan demi sang buah hati.

Kendati sudah tak tahan, Mona pun memutuskan untuk meminta cerai, akan tetapi ditolak oleh suami.

Mona diketahui sempat kabur selama berbulan-bulan ke Turki, dan selama itu pula keluarganya mencoba mencari dan membujuknya untuk pulang.

Akan tetapi nahasnya, setibanya pulang di Iran, ia langsung ditangkap oleh sang suami beserta saudara laki-lakinya dan menyekapnya.

Di situlah aksi nahas pembunuhan dan pemenggalan terjadi, hingga videonya viral dan memantik banyak reaksi keras dari warga Iran. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: