logo
×

Rabu, 09 Maret 2022

Antar Pesanan Makanan, Kurir Malah Terekam Colong Paket Customer di Pagar, Warganet: Entar Keciduk Nangis!

Antar Pesanan Makanan, Kurir Malah Terekam Colong Paket Customer di Pagar, Warganet: Entar Keciduk Nangis!

DEMOKRASI.CO.ID - Baru-baru ini media sosial dibuat heboh dengan rekaman aksi seorang pengantar makanan yang tidak amanah. Pasalnya sang kurir terekam mengambil barang dari rumah pelanggan yang memesan jasanya.

Insiden ini sebagaimana terekam di video TikTok yang diunggah akun @gerigustcat. Video itu lantas diviralkan di platform media sosial lain, termasuk Instagram @info_uniik.

Video tersebut diawali dengan datangnya seorang pengantar makanan berjaket oranye. Sang kurir kemudian terlihat berdiri di depan pagar sambil berusaha memanggil pemilik rumah.

Namun seketika perhatiannya teralihkan pada suatu sudut tersembunyi di dekat pagar rumah. Rupanya ada paket milik penghuni rumah yang ditempatkan di sana.

"Hallo catlovers, saya mau sharing agar lebih waspada," tutur pemilik konten, seperti dikutip Suara.com pada Selasa (8/3/2022).

"Jadi ceritanya saya pesan food delivery. Jadi di sini ada paket online shop belum saya ambil, posisi di lingkaran," imbuhnya, tak lupa menandai sudut tempat paketnya diletakkan dengan tanda lingkaran merah.

Memang terlihat pengirim makanan itu langsung mengambil barang dari sudut yang dilingkari tersebut. Pria berhelm biru itu kemudian melihat-lihat paket milik sang pelanggan sambil sesekali mencoba memanggil pemilik rumah.

"Dan dia sempet lihat lagi paket tersebut," kata pemilik konten. Yang menjadi sorotan, setelah itu sang kurir pengirim makanan terlihat mengantongi paket yang diambilnya dari rumah tersebut.

Sampai akhirnya ada penghuni rumah yang keluar dan menerima makanan yang diantarkannya. Setelah menyelesaikan transaksi makanan tersebut, sang kurir kemudian berlalu, dan tentu saja paket milik penghuni rumah masih dibawanya.

"Dibawa dongg paketnya!!!" seru pemilik konten, kesal lantaran ada kurir yang lancang mengambil barang miliknya.

Aksi sang pengirim makanan yang terekam di kamera pengintai ini seketika menjadi bulan-bulanan publik. Seperti di kolom komentar Instagram @info_uniik yang menyesalkan aksi nekat pengirim makanan tersebut, apalagi karena ternyata sikap lancangnya terekam oleh kamera.

"Auto panik tuh Abang nya wkwkwk haduh bang kalo emang Abang nya baca ya, bang kerja mah kerja aja, memang namanya kerja itu cape dan melelahkan bang, cari duit mending yang halal halal aja deh dan jujur," komentar warganet.

"Ntar keciduk nanges.." ledek warganet.

"Gampang banget nangkepnya, data pribadinya udah ada di aplikasi," tutur warganet lain.

"Malu banget itu pasti keluarga nya," imbuh warganet.

"Kan gampang tinggal hubungi ajaa, kalo gak lapor langsung ke kantornya, ada bukti juga, buat maluu tuh orang ya," timpal yang lainnya. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca