logo
×

Jumat, 25 Maret 2022

Gala Sky Andriansyah Girang Dipangkuan Doddy Sudrajat, Senyum Haji Faisal Dinotice Warganet: Tulus Bener

Gala Sky Andriansyah Girang Dipangkuan Doddy Sudrajat, Senyum Haji Faisal Dinotice Warganet: Tulus Bener

DEMOKRASI.CO.ID - Doddy Sudrajat bersama anaknya Mayang nampak berkunjung ke rumah besannya, Haji Faisal. Kedatangannya itu diduga untuk berkunjung dam menemui sang cucu Gala Sky Andriansyah.

Tak butuh waktu lama, kehadirannya di rumah orangtua Bibi Andriansyah itu lantas viral di media sosial (Medsos) Instagram. Nampak Doddy memangku Gala di pahanya, kemudian mengajaknya bernyanyi lagu kesukaan Gala, Baby Shark.

Keluguan Gala yang terlihat bahagia menyanyikan lagu bersama sang kakek pun memancing perhatian Mayang untuk mengajaknya bermain. Gala mengikuti permainan Mayang, sembari menepuk-nepukan tangan.

Kebersamaan yang dinantikan warganet itu, diunggah ulang oleh akun gosip @komentatorpedas_official. Admin dari akun tersebut memberikan keterangan bahwa jika hal tersebut sudah lama dilakukan, tentu Gala akan bahagia.

"Coba dari awal no drama2, cucu pasti bahagia...," ucapnya, dikutip Jumat (25/3/2022).



Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Justru momen langka itu menarik perhatian mereka lantaran melihat ayah dari Bibi Andriansyah yang tersenyum tulus dan bahagia.

Yah, warganet menyebut senyum Faisal kala melihat sang cucu bersama besannya itu tulus. Walaupun perseteruan sebelumnya membuat mereka tak habis pikir dengan kesabaran mertua Vanessa Angel itu.

"Hebat pak haji masih mau nerima org kek gitu," jelasnya.

"Semua demi Gala kak. Biar Gala juga tau kakek yg satunya. Bener2 orang baik pak Haji Faisal," tuturnya.

"Dalang nya udah ga ada soal nya kali," singgungnya.

"Salfok sm pak haji,senyumnya tulus bener pdhl nee dodot plus antek2ny ud jahat2 bnget mulutnyaa .. sehat selalu yaa org baik ," ujarnya.

"Ga ada puput malah akur nih, pak faizal senyumannya senyuman bahagia tuh.. Walaupun dah di bakbuk sama mereka tp tetep baik," timpalnya.

"Cape yaaaaaa wkwwkk akhirnya akur juga," katanya.

"Tapi mau ngetoop, harus drama utk cari panggung ," tambahnya.

"Sy melihat ada kepalsuan disini,semoga cm prasangka aja ," tandasnya. [suara]

Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News:
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.