logo
×

Sabtu, 26 Maret 2022

Kecele! Diimingi Minyak Goreng Tenyata Acara Dukung Jokowi 2024, Warga Pilih Pulang

Kecele! Diimingi Minyak Goreng Tenyata Acara Dukung Jokowi 2024, Warga Pilih Pulang

DEMOKRASI.CO.ID - Warga Kelurahan Sri Meranti dan Umban Sari, Rumbai, Pekanbaru, kesal merasa dibohongi saat diminta hadir untuk bagi-bagi minyak goreng di GOR Kompleks Stadion Kaharuddin Nasution, Jumat 25 Maret 2022.

Ternyata, usai mendapat kupon bagi-bagi sembako, acara tersebut bukanlah aksi sosial, melainkan gerakan politik dukungan sekaligus deklarasi para relawan menyerukan kesetiaan dan satu komando bersama Joko Widodo di 2024.

Deklarasi "2024setiabersamajokowi, dan #Joomkitebesamepakjokowi2024 ini juga diiming-imingi door prize lainnya yang disediakan 8 relawan Jokowi, RI Satu Jokowi, KOBAR, BaraJP, GK Jokowi, Bravo 5, Sedulur Jokowi, Posraya, dan Almisbat.

Pantauan di lokasi acara, terlihat sejumlah panitia sibuk memberi kupon door prize ke setiap warga yang masuk, tapi bukan kupon sembako. Masyarakat terlihat gembira, datang membawa keluarga dan ada yang meninggalkan urusan dapur demi menghadiri kegiatan tersebut. Namun, kegiatan yang di gelar justru acar menunjukkan hasil pembangunan infratrukstur dari hasil kinerja Presiden Joko Widodo selama 5 tahun.

Terlihat di dalam GOR bertuliskan spanduk slogan kata-kata penarik, "2024setiabersamajokowi, #Joomkitebesamepakjokowi2024#. Selain itu, ada juga kegiatan vaksin massal.

Namun hingga dua jam berlalu, keramaian mulai berkurang. Alasannya, sembako ditunggu tak kunjung dibagi. Warga yang hadir menunjukkan ekspresi kecewa, mulai berangsur-angsur meninggalkan GOR lalu pulang.

Relly (54), warga Sri Meranti yang hadir mengatakan, kedatangannya ke lokasi karena ada informasi akan diberikan sembako dan diarahkan mengambil kupon di Stadion.

"Kemarin Ketua RT di Kelurahan menyuruh datang ke sini (GOR) untuk ngambil kupon dan Pemerintah akan beri sembako melalui RT," katanya di lokasi acara.

Tak hanya Relly, Firman, warga Umban Sari juga mendapat informasi dari temannya ada acara bagi-bagi sembako di tempat olahraga itu. Setelah hadir, ia kaget ternyata acara relawan Presiden. [riauonline]

Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News:
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.