logo
×

Sabtu, 12 Maret 2022

Ketar-Ketir Bertemu Pengacara Korban, Yusuf Mansur: Kita Perang Aja Dulu!

Ketar-Ketir Bertemu Pengacara Korban, Yusuf Mansur: Kita Perang Aja Dulu!

DEMOKRASI.CO.ID - Beredar video pertemuan antara pengacara pihak korban dugaan penipuan dengan pihak terlapor yaitu Yusuf mansur, kedua pihak dimediasi oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Dalam video tersebut, Hotman Paris mewawancarai ustadz Yusuf Mansur sebagai pihak terlapor, terkait laporan-laporan masyarakat yang merasa tertipu bisnis berkedok investasi syari’ah.

Selanjutnya, Hotman Paris juga mengundang pengacara korban sehingga ia bertemu langsung dengan Yusuf Mansur sebagai terlapor.

Dalam wawancara antara Hotman Paris dengan pengacara korban, sang pengacara menjelaskan bahwa Yusuf Mansur baru mengembalikan uang milik 2 dari 12 pihak korban.

Kemudian, Yusuf Mansur membenarkan hal tersebut, serta dirinya mengaku akan membayar sisanya. Namun, menurut Yusuf Mansur beberapa pihak memperkeruh keadaan dengan meminta pengembalian secara tidak wajar, sehingga dengan tegas Yusuf Mansur menantang perang atau penyelesaian lewat pengadilan.

“Penjelasan itu selalu berulang-ulang bang,” ujar Yusuf Mansur dalam video yang diunggah channel youtube Hotman Paris Show, dengan judul ‘Jawaban Yusuf Mansur Saat Dihadapkan Pengacara Korban Dugaan Penipuan’, sebagaiman dilansir pada Sabtu, 12 Maret 2022.

“Jadi yang dikasusin berulang-ulang, penjelasannya berulang-ulang,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Makanya saya bilang ya memang kalau udah gabisa diselesaikan di rumah saya, ya monggo ke kepolisian,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Dulu tahun 2012 OJK menyetop, lalu keluarlah izin resmi, aset manajeman syari’ah, intinya saya mau pulangin (uang terduga korban),” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

Yusuf mansur juga mengaku telah membayar kerugian dengan melebihkan 10 % per orang.

“Biasanya saya ngelebihin bang, semua saya lebihin, ini saya ngomong di TV terbuka, kalau saya bohong beresiko banget,” ujar Yusuf Mansur menjelaskan.

“Rata-rata 10 %, tapi kalau emang udah gak masuk akal, ya saya gak mau dong, mendingan perang,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Atau kalau emang gak mau nih nuntutnya misalnya ada uang kerahiman, ada denda, bunga segala macem, lah yaudah kita perang aja dulu!,” ujar Yusuf Mansur menandaskan. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca