logo
×

Jumat, 25 Maret 2022

Kunjungan ke NTT, Jokowi Dihujat Netizen: Mundur Saja Pak, Negara Ruwet di Tangan Sampean!

Kunjungan ke NTT, Jokowi Dihujat Netizen: Mundur Saja Pak, Negara Ruwet di Tangan Sampean!

DEMOKRASI.CO.ID -  Presiden Jokowi melaksanakan kunjungan ke Nusa Tenggara Timur atau NTT, namun dirinya malah dihujat oleh netizen yang meminta pak Jokowi mundur dari jabatannya.

Presiden Jokowi menjelaskan dalam cuitan twitter resminya, bahwa keberangkatannya itu merupakan kegiatan kunjungan kerja.

Berdasarkan ketarangan Presiden Jokowi, kunjungannya bertujuan untuk meresmikan penataan kawasan Kota Kupang, meninjau program penurunan stunting di Timor Tengah Selatan, serta meresmikan Kampus Politeknik Aloysius Benedictus Mboi.

Momen keberangkatannya diunggah oleh akun twitter resmi Presiden Jokowi @jokowi, sebagaimana dilansir pada Jum’at, 25 Maret 2022.

“Saya menuju Nusa Tenggara Timur malam ini untuk kunjungan kerja esok hari,” tulis Presiden Jokowi dalam cuitan twitter @jokowi.

“di NTT, saya antara lain hendak meresmikan penataan kawasan Kota Kupang,” tulis Jokowi melanjutkan.

“Meninjau program penurunan stunting di Timor Tengah Selatan, dan meresmikan Kampus Politeknik Aloysius,” tulis Jokowi menandaskan.

Dalam unggahannya itu, Presiden Jokowi juga memperlihatkan foto yang menggambarkan momen dimana dirinya sedang hendak naik ke Pesawat.

Selanjutnya, cuitan itu menuai banyak komentar netizen. Beberapa netizen menuliskan komentar positif, namun ada juga beberapa yang menuliskan komentar negatif.

Salah satunya ialah netizen dengan akun twitter @Satria98780888, dirinya menuliskan sebuah komentar pedas, ia meminta Presiden Jokowi untuk mundur dari jabatannya.

“Segera mundur saja pak de, negara Soyo ruwet di tangan sampean,” tulis sang netizen dalam kolom komentar cuitan Presiden Jokowi. [terkini]

Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News:
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.