logo
×

Selasa, 22 Maret 2022

Mendadak Jadi Manajer Mayang, Doddy Sudrajat Tampil Bersorban Jadi Cibiran: Makin Hari Makin Aneh Saja

Mendadak Jadi Manajer Mayang, Doddy Sudrajat Tampil Bersorban Jadi Cibiran: Makin Hari Makin Aneh Saja

DEMOKRASI.CO.ID - Keretakan rumah tangga ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Puput menjadi perbincangan publik. Pasca resmi digugat cerai oleh Puput, penampilan Doddy Sudrajat langsung berubah drastis pasca menjadi manajer putrinya, Mayang.

Dihadapan awak media, Doddy Sudrajat ditemani oleh Mayang dan sahabatnya, Ageng Kiwi. Terlihat, Doddy Sudrajat memakai baju muslim yang dilengkapi dengan sorban warna putih. Dalam wawancara itu, Doddy Sudrajat menanggapi soal dirinya digugat cerai oleh Puput.

"Jadi, kayak senyum aja gitu, jadi flashback kayak dulu lagi," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

Walau dirinya rapuh karena berpisah dari Puput. Namun, hal ini tak membuat Doddy Sudrajat untuk sedih berlarut-larut. Jusru, ia merasa karier Mayang makin cemerlang dan sukses karena dirinya yang menjadi manajernya.

"Malah semakin cemerlang, semakin baik, semakin banyak job dan semakin sukses untuk karier Mayang. Mayang sama Daddy dan Chika sama Mamanya, jadi udah manajemen sendiri-sendiri," sambungnya.

Kala itu, Mayang hanya bisa berdiri disamping ayahnya sembari tersenyum kecil. Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka heran dengan Doddy Sudrajat yang tingkahnya tiap hari terlihat aneh.

"Orang ini makin hari makin anehh aja ya," tulis akun @harliya****7

"Yaampun dia kesambet apaan si. Miris rasanya," kata akun @zavier_*****

"Kesambet kayaknya pengen umroh tapi belum kesampaian." lanjut akun @the_king_of_*****

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca