logo
×

Rabu, 20 April 2022

Sempat Tantang Novel Bamukmin Duel, Denny: Gak Jadi Deh, Gua Males Bulan Puasa Berantem

Sempat Tantang Novel Bamukmin Duel, Denny: Gak Jadi Deh, Gua Males Bulan Puasa Berantem

DEMOKRASI.CO.ID - Rencana adu jotos antaran Denny Siregar dan Novel Bamukmin nampaknya tidak akan terealisasi. Setelah sempat sesumbar dan menantang Novel duel di atas ring, Denny di beberapa postingannya, baik di Twitter atau di Instagram menyatakan enggan berkelahi dengan Novel.

Tantangan duel Denny vs Novel ramai jadi pembicaraan netizen. Berawal dari tantangan terbuka Denny di Twitternya, seorang netizen menanggapi dengan bersedia menyiapkan tempat bertanding dan uang Rp 50 juta sebagai hadiah untuk pemenang.

"Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya.. Gimana ? Kalo setuju silahkan RT.." cicit Denny dalam postingannya pada 13 April yang menyertakan foto Novel Bamukmin.

Sontak tantangan Denny disambut banyak pihak. Termasuk Novel Bamukmin yang mengaku sudah gatal tangannya ingin bertarung melawan Denny. “Saya sudah tau dan saya sudah siap ladeni si DeSi (Denny Siregar) Siapin aja tuh si DeSi lokasi dan waktu dan jamnya kapan,” kata Novel.

Namun seolah berkilah, Denny yang memulai tantangan tersebut malah mengajukan syarat lain jika pertarungan tersebut bisa terwujud. "Gak usah pake duit Rp 50 juta. Kalo sayembara itu minimal Rp 500 juta, biar gak keliatan miskinnya. Tanggal 24 Mei oke, habis puasa. Di Bali oke, ntar gua siapin. Kandang cebong lebih aman. Sumbunya panjang, gak pake keroyokan," kata Denny.

Denny juga sempat menantang bukan dengan tinju, melainkan MMA. "Jangan tinju deh, bagusan MMA. Gimana ? Lebih berasa.."

Sayangnya, meski sudah banyak berkoar-koar, Denny memilih enggan naik ring melawan Novel. Seperti dalam postingannya di Instagram yang menanggapi berita tentang Novel yang mengaku tangannya sudah gatal ingin bertarung dengan Denny.

"Sempet pengen tarung ma doi di atas ring, tapi karena dia bilang tangannya gatal, gak jadi deh. Entar nular kudis ma kurapnya," tulis Denny di akun Instagram pribadinya.

Novel yang sempat mengatakan jadwal pertandingan setelah Ramadhan terlalu lama, justru diledek Denny. Ia mengatakan, malas bertengkar dengan Novel karena alasan puasa.

"Padahal promotornya doi yang ngajuin tanggal dan tempat di Bali, trus katanya si omping setuju. Lah, kok tiba2 dia bilang kelamaan. Lagian ya gua males bulan puasa berantem. Emang doi, gak pernah puasa," kata Denny.

Lalu akankah duel ini terwujud? Siapa yang menantang, siapa yang mundur, siapa yang pengecut? [republika]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: