logo
×

Sabtu, 04 Juni 2022

Anies Baswedan Sambut Jokowi di Formula E, Netizen Sentil Guntur Romli hingga Eko Kuntadhi

Anies Baswedan Sambut Jokowi di Formula E, Netizen Sentil Guntur Romli hingga Eko Kuntadhi

DEMOKRASI.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambut kedatangan Presiden Jokowi di perhelatan balapan mobil listrik Formula E, Sabtu 4 Juni 2022.

Penyambutan yang dilakukan oleh Anies Baswedan terhadap Presiden Jokowi memantik reaksi publik.

Salah satu pengguna media sosial Twitter dengan akun @echoPIR melalui sebuah komentar yang dilihat pada, Sabtu 4 Juni 2022, menyindir Guntur Romli dan Eko Kuntadhi yang selama ini selalu kontra dengan perhelatan Formula E.

Netizen menyebut bahwa saat ini Guntur Romli, Eko Kuntadhi dan kawananannya sedang uring-uringan lantatan Presiden Jokowi menghadiri balapan mobil listrik Formula E dan disambut baik oleh Anies Baswedan dan Ahmad Sahroni.

“sementara itu Gun Romli, Eko Kuntadi dkk masih pada uring2ang ngetwit”, komentar akun @echoPIR.

Tak hanya itu, salah satu netizen juga menyentil menteri BUMN, Erick Thohir dan Menparekraf, Sandiga Uno lantaran Jokowi hadir di Formula E.

“Kira2 pak mentri bumn erick tohir dan pak mentri pariwisata sandi uno…. MALU gak Yaaaa….bossnya nonton… ??????????????”, komentar akun @Gandung78569618.

Diwartakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Sirkuit Formula E.

Melalui Instagram Story di akun pribadi Anies Baswedan, dia mengucapkan selamat datang untuk presiden Jokowi.

“Selamat datng pak presiden @jokowi di #JakartaEPrix”, dikutip dari insta story Anies Baswedan.

Sejumlah tokoh yang sudah lebih dulu tiba di sirkuit Formula E antara lain Tampak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Sekjen PAN Eddy Soeparno menyambut.

Ada juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Waketum PKB Jazilul Fawaid. Kemudian Menpora Zainudin Amali, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menaker Ida Fauziah, dan Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga sudah lebih dulu tiba di Formula E. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: