logo
×

Kamis, 23 Juni 2022

Ceramah Yusuf Mansur Nyuruh Allah ke Pasar: Ya Allah... Saya Malas, Engkau Saja yang Belanja

Ceramah Yusuf Mansur Nyuruh Allah ke Pasar: Ya Allah... Saya Malas, Engkau Saja yang Belanja

DEMOKRASI.CO.ID - Penceramah Ustadz Mansur kembali bikin geger publik dengan pernyataan kontroversial, teranyar dia meminta jamaahnya tidak membawa uang jika mau berbelanja ke pasar, jemaah diminta hanya membawa kitab suci Alquran. 

Pernyataan itu disampaikan Yusuf Mansur dalam sebuah ceramah yang rekaman videonya diunggah di saluran Youtube Detektif Dhi, dengan judul ‘Parah!! Nyuruh Allah ke Pasar?! Engkau saya yang belanja ya Allah’

“Ibu udah pernah ke pasar gak bawa duit? Jajal ke pasar tidak usah bawa duit! Bawa Alquran! Bawa sholawat! Di rumah ibu sholat duha! Bapak temenin ibu sholat duha!,” kata Yusuf Mansur dikutip Populis.id Kamis  (23/6/2022). 

“Di dalam shalat duha baca Alquran setelah baca terserah apa bacanya, bisa yasin, yasin. Bilang sama Allah, ya Allah, saya mau ke pasar, temenin! Apa yang saya tunjuk, bayarin!,” katanya menambahkan. 

Yusuf Mansur meminta jamaahnya untuk tidak  ragu mempraktikan tips yang ia ajarkan barusan. Dia menegaskan trik ini sudah terbukti manjur. 

“Buktikan ucapan saya bahwa Al-Qur’an lebih mahal dari apapun. Lebih hebat ibu bawa Qur’an dari pada bawa duit! Jajal! Ya Allah, saya baca Qur’an nih, malas bener ke pasar. Udah dah anterin matengnya aja. Ya Allah saya masih pengen ngaji, yaudah lah ya Allah engkau saja yang ke pasar, engkau saja yang belanja, terserah mau nganterin makanan apa!,”  tutupnya. [populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: